Berita

Asep Ardiansyah Bergabung Sebagai Pelatih Fisik

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

“Lebih mengembalikan touch, mengembalikan kondisi fisik. Mungkin untuk besok pagi (hari ini, red.) juga kita tingkatkan, karena sudah ada pelatih fisik,” ujar Seto Nurdiantoro menjelaskan materi latihan di Lapangan Paskhas.

Sepeninggal Komarudin yang memutuskan mengundurkan diri, memang PSS Sleman sempat tidak memiliki pelatih fisik. Namun, situasi tersebut hanya bertahan selama beberapa hari saja. Pada sesi latihan sore kemarin (8/2), terlihat sosok anyar yang mengisi jabatan tersebut.

“Harusnya ini manajemen yang mengumumkan. Mas Asep itu kemarin Tangerang kalo nggak salah,” ungkap Seto memperkenalkan staf barunya.

Bertanggung jawab menjaga kebugaran pemain sekaligus bekerja sama dengan fisioterapis, ia adalah Asep Ardiansyah. Beberapa musim terakhir, Asep merupakan pelatih fisik Persita Tangerang. Dia termasuk salah satu sosok di balik pencapaian Persita hingga semi final Liga 2 musim lalu.

Mengenai pergantain pelatih fisik di kubu PSS Sleman itu, Seto juga menegaskan alasannya. “Karena Pak Komar ada kesibukan di akademisnya. Jadi kita cari penggantinya,” tutur pelatih asal Kalasan tersebut.

Komentar
Andhika Gilang

Perintis @tapakbola. Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.