Berita

Bagus Nirwanto Siap Tampil Seratus Persen

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Fullback PSS Sleman, M. Bagus Nirwanto, mengaku sudah siap tampil seratus persen dalam menghadapi laga perdana Liga 2 Musim 2018. Meski baru bergabung selama tiga pekan, ia merasa proses adaptasinya berjalan lancar. Bersama dengan kompatriotnya yang lain, ia telah ditempa dalam latihan fisik untuk mengembalikan kondisi terbaiknya.

“Kondisi fisik sudah bagus semua. Kemarin-kemarin sudah latihan fisik sebagai perbekalan untuk pemain di kompetisi nanti. Intinya sudah siap tempur menjemput tiga poin,” jelasnya.

Dalam materi latihan sebelum menjamu Mojokerto Putra, Bagus Nirwanto dan rekan-rekannya diberi latihan taktik dan teknik melakukan umpan silang. Tak lupa, coach Herkis juga memberi materi latihan berupa game-game internal guna melatih kekompakan tim. Menurutnya, pemain yang diturunkan ke lapangan harus benar-benar berada dalam kondisi siap.

“Hari ini latihan taktik dan umpan silang, latihan untuk kekompakan tim juga agar semakin matang. Persiapan sudah selesai semua, tinggal pemain yang diturunkan harus benar-benar siap,”ujarnya.

Pemain yang akrab disapa “Munyeng” ini berharap agar Sleman Fans dapat hadir memenuhi Stadion Maguwoharjo. Menurutnya dukungan suporter sangat berarti bagi dirinya dan seluruh pemain PSS. Suntikan semangat untuk meraih poin maksimal di setiap laga. Meskipun begitu, ia juga tetap realistis bahwa untuk meraih kemenangan dalam sebuah kompetisi yang ketat tentu tidak mudah.

“Jangan pernah lelah mendukung tim PSS Sleman. Menang-kalah saya harap support terus biar kita semangat meraih poin tiga,” harapnya mengakhiri sesi interview.

 

Komentar
Awaludin

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14