Berita

Budigol Optimis Raih Poin Penuh di Kandang Madura FC

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Winger lincah PSS Sleman, Slamet Budiono, optimis dapat menampilkan kemampuan terbaiknya kala Super Elja bertandang ke Stadion Ahmad Yani markas tim Madura FC. Pemain yang tengah on fire itu mengatakan teman-temannya siap bermain maksimal agar PSS dapat mengamankan poin di Pulau Madura.

“Seluruh pemain sudah siap untuk menghadapi tim tuan rumah. Harapan seluruh pemain bisa berhasil di Madura,” jelasnya.

Meski berstatus sebagai pencetak gol terbanyak dalam tim, namun Budi tak ingin jemawa. Yang ia lakukan saat ini adalah berusaha untuk bisa tampil bagus dan memberikan kontribusi bagi tim. Karena tujuan utamanya  adalah PSS mampu meraih kemenangan di setiap pertandingan.

“Saya tidak ingin mengerjar top skor, yang penting di setiap pertandingan Sleman bisa menang terus,” tambahnya.

Budi juga sempat mengomentari hadirnya pemain-pemain baru yang bergabung dengan PSS. Pemain yang mengatakan bahwa pemain-pemain baru bisa menambah motivasi untuk berkompetisi dan melengkapi kekurangan yang ada. Budigol juga menyoroti kehadiran sosok senior seperti Gonzales. Menurutnya, papito bisa menambah daya gedor PSS, setelah sebelumnya Super Elja dilanda krisis pemain depan yang tak kunjung mencetak gol.

“Dengan hadirnya dia sangat membantu, di beberapa pertandingan kita kekurangan striker.   Pantulan bola kurang cuma dari wing, takutnya  permainan sudah terbaca,” terangnya.

Ia berharap PSS mampu membawakan kekalahan atas Madura FC saat awal kompetisi lalu. Raihan tiga poin sangat bermakna bagi PSS agar tetap berada di puncak klasemen dan menjauh dari kejaran tim-tim lain yang tengah berusaha merangsek ke papan atas.

“Harapannya Insyaallah bisa tiga poin dari Madura, biar kita mantap di puncak klasemen,” harapnya.

Dua laga terakhir PSS sukses dilakui dengan merengkuh dua kali kemenangan atas Persiwa Wamena, baik saat tandang ke Kuningan dan bermain di Stadion Maguwoharjo. Tren positif itu yang coba dibangun kembali oleh anak asuh coach Seto Nurdiantoro.

Hingga pekan ke-12, PSS masih berada di posisi pertama klasemen Wilayah Timur,  berselisih tipis satu poin saja dari tim asuhan coach Salahudin itu. Mengamankan  tiga  poin merupakan target yang sangat realistis demi mengamankan posisi pertama dan memperlebar jarak dari Madura FC.

Komentar
Awaludin

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14