Berita

Budigol Senang Bisa Persembahkan Gol Ketiga Bagi PSS

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Winger PSS Sleman asal Sumatera Selatan, Slamet “Budigol” Budiono belakangan ini mulai menunjukkan performa terbaiknya. Hal ini ditunjukkan dengan kepercayaan Seto untuk menempatkannya pada sisi sayap kiri PSS Sleman. Aksi impresif mampu ia tunjukkan pada saat laga PSS menghadapi Semeru FC, di mana ia turut menyumbang satu dari lima gol yang tercipta.

Gol tersebut mampu menambah keunggulan bagi PSS yang keempat kalinya setelah budi mampu memanfaatkan umpan cerdik hasil kerjasama Dave Mustaine dengan Ichsan Pratama. Meski sempat ragu-ragu karena offside, namun akhirnya Budi melakukan selebrasi kearah penonton. Total pemilik nomor punggung 41 ini telah mengemas tiga gol dari tiga laga dan menjadi top skor tim bersama Tambun Naibaho.

Diwawancarai seusai pertandingan, ia bersyukur bisa membantu tim meraih kemenangan. Pemuda berusia 23 tahun ini merasa senang bisa mencetak gol yang ketiga bagi PSS Sleman. Ia berharap di pertandingan-pertandingan selanjutnya bisa memberikan kontribusi yang lebih baik lagi.

“Alhamdulillah kita bisa dapat tiga poin hari ini, buat kedepannya lebih baik lagi dari hari. Perasaan saya ya seneng lah bisa cetak gol yang ketiga di Sleman,” jelasnya.

Budigol juga mengatakan bahwa pemain-pemain PSS telah diberikan motivasi oleh coach Seto untuk melupakan kekalahan yang cukup menyakitkan. Sehingga dengan suntikan motivasi tersebut para penggawa PSS Sleman tampil lepas dan spartan mengalahkan lawan. Ia menambahkan salah satu faktor kunci meraih kemenangan adalah dengan tetap fokus menghadapi laga demi laga ke depan.

“Kita diberikan motivasi oleh Seto, biar melupakan pertandingan kemarin melawan Kalteng Putra. Kita hanya fokus ke depan saja. Saya akan fokus di Sleman dulu,” imbuhnya.

Budi dan kawan-kawan tengah dihadapkan pada situasi jadwal yang sangat padat. Mereka akan melanjutkan perjalanannya musim ini dengan melakoni laga pembuka Piala Indonesia dengan menghadapi PSD Demak di Stadion Citarum Semarang pada tanggal 18 Juli mendatang.

Komentar
Awaludin

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14