Berita

Dave Absen, Gufron Diragukan, Seto Kemungkinan Hadir

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Sementara mayoritas pemain berlatih di bawah arahan Danilo Fernando, Dave Mustaine terlihat berlatih terpisah dengan fisioterapis, Sigit Pramudya. “Selama latihan ini, semua pemain siap main kecuali Dave masih cedera hamstring,” ujar Danilo Fernando.

Selain Dave, satu pilar lain juga absen pada latihan kemarin (29/1). Ia adalah tembok tangguh asal Surabaya, Asyraq Gufron. Ia mengalami sedikit demam sehingga tidak bergabung saat latihan yang dilangsungkan di Stadion Maguwoharjo itu.

Kondisi tersebut sudah coba diantisipasi oleh tim pelatih dengan mencoba pemain belakang lain mengisi posisi Gufron. “Kita dapat kabar hari ini juga Gufron agak demam sedikit. Kita belum tahu kondisinya apakah besok kamis bisa turun. Tapi kita sudah antisipasi di situ, ada Zamzani juga. Kita sudah persiapkan,” ungkapnya.

Selain kabar buruk tersebut, PSS Sleman juga mendapat angin segar. Pelatih kepala Laskar Sembada, Seto Nurdiantoro, telah selesai menjalani rangkaian kursus kepelatihan di Spanyol. Kemungkinan besar, pelatih asal Kalasan itu dapat mendampingi tim pada laga melawan Barito Putera besok.

“Kita juga dapat kabar gembira. Besok malam (hari ini, red.), coach Seto sudah kembali. Kemungkinan besar tanggal 31 beliau sudah duduk di bench. Nanti kita juga koordinasi dengan pelatih kepala, bagaimana komposisi pemainnya, apakah sama dengan kemarin atau ada perubahan,” tutur Danilo menutup wawancara.

Komentar
Andhika Gilang

Perintis @tapakbola. Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.