Berita

Gelar Latihan Perdana, PSS Siap Memulai Musim Baru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah beberapa waktu lalu Seto berencana mengumpulkan pemain pada pekan kedua bulan Januari dan urung terjadi, kini lewat akun official kembali umumkan akan digelar latihan perdana pada hari Senin (14/01/19) sore di Stadion UNY.

Kabar ini tentu sangat melegakan para pendukung PSS yang memang sangat antusias menantikan setiap kabar perkembangan tim. Dengan adanya latihan perdana sore nanti, bisa jadi akan menjadi sedikit pelepas dahaga akan kerinduan menyaksikan skuat Super Elja. 

Selama pekan kedua Januari kemarin, aktivitas klub berjalan dengan disibukkan dalam proses negosiasi pemain. Hingga saat ini, baru ada 7 pemain lama yang memastikan kembali memperkuat PSS musim ini. Di lini belakang, ada nama Try Hamdani, Bagus Nirwanto, Gufron, Zamzani, dan Ikhwan Ciptadi. Sementara di lini tengah Irkham Mila dan Rangga Muslim turut memastikan kembali membela PSS untuk satu tahun ke depan.

Latihan sore nanti dipastikan akan menyedot banyak perhatian Sleman Fans. Pasalnya, mereka tentu penasaran siapa saja pemain yang akan berlatih dalam latihan perdana ini. Sebelumnya, Seto mengatakan hanya pemain lama yang akan bergabung. Apakah akan ada muka-muka baru yang menghiasi skuat PSS dalam latihan sore nanti? Kita tunggu saja.

Komentar
Ardi Azmi

Sleman Fans

Comments are closed.