Berita

Ichsan Pratama Ingin Bawa PSS Sleman Ke Liga 1

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Pemain Anyar PSS Sleman, Ichsan Pratama mengaku belum bisa menunjukkan performa terbaiknya. Karena baru saja bergabung dengan penggawa Super Elja yang lain, ia masih membutuhkan waktu untuk proses mengenal permainan tim. Dia berjanji untuk bekerja keras agar mencapai pada puncak permainannya.

Ditemui usai pertandingan PSS Sleman melawan Bhayangkara FC pada Rabu (28/2/2018), Ichsan mengatakan bahwa ia masih dalam kondisi adaptasi. “Saya masih beradaptasi dengan tim, tapi saya melihat pemain yang lain sudah dalam persiapan yang maksimal. Mungkin karena saya baru bergabung ya masih perlu proses,tapi kondisi kami dalam keadaan baik,” jelasnya.

Selanjutnya, pemain kelahiran 18 Januari 1992 ini juga menambahkan ingin menambah porsi latihan fisiknya. Ia menyadari dalam sebuah kompetisi yang panjang dibutuhkan kondisi fisik yang prima.

“Kondisi fisik saya masih belum 100℅, mungkin masih 90℅. Masih perlu ditingkatkan lagi lah,” ujarnya. Ia juga sempat mengomentari atmosfer sepakbola di Sleman yang menurutnya positif. Pada kompetisi Liga 2 lalu ia sempat 2 kali berjumpa dengan Laskar Sembada, dan menunjukkan antusiasme suporter yang luar biasa.

“Atmosfer pertandingan disini selalu luar biasa, ditambah suporter yang antusias dan sangat meriah,” jelasnya menambahkan.

Pelatih PSS Sleman mengatakan Ichsan Pratama sudah cukup lumayan bermain baik dan dapat memberikan variasi di lini tengah PSS. “Ichsan sudah lumayan baik, saya berharap ada respon yang bagus juga dari pemain yang lain supaya dia cepat beradaptasi dan menemukan kecocokan,” jelasnya.

Ichsan berharap semua elemen saling mendukung proses yang tengah dijalani oleh PSS Sleman. Seluruh rekan-rekannya sudah berusaha untuk bekerja keras. Ia juga mengharapkan doa dari masyarakat dan suporter agar PSS Sleman bisa naik ke Liga 1.

“Kita harapkan doa dari semuanya, saya harap saya bisa turut serta membawa PSS naik ke Liga 1 musim ini. Itulah target, target saya sendiri yang ingin saya capai,” pungkas pemilik akun Instagram @ichsan1126 ini.

Komentar
Awaludin

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14