Berita

Kushedya Hari Yudo Datang, Dave Mustaine Bertahan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman akhirnya memperkenalkan satu pemain baru. Sosoknya sudah mengikuti latihan perdana pada hari Senin (15/1). Memakai jersey bernomor 16 pada latihan pertamanya, ia adalah Kushedya Hari Yudo.

Yudo merupakan mantan pemain Kalteng Putra musim lalu. Sejatinya, Yudo adalah salah satu pemain yang diproyeksikan untuk dipertahankan oleh klub asal Palangkaraya tersebut. Namun, dengan segala pertimbangan, ia memilih berlabuh di Sleman.

Pada musim lalu, Yudo secara reguler mengisi pos sayap kiri Kalteng Putra. Mengandalkan kecepatan, ia berhasil mengobrak-abrik pertahanan lawan termasuk ketika bertemu dengan PSS Sleman. Kedatangan Yudo akan menambal kehilangan Rifal Lastori di tubuh Super Elja.

Sementara itu, satu lagi pilar PSS Sleman musim lalu, Dave Mustaine, berhasil dipertahankan. Peraih Man of The Match laga final Liga 2 musim 2018 tersebut menjadi pemain ke delapan yang dipertahankan oleh manajemen Laskar Sembada.

Telah di asuh Seto sejak tahun 2016, Dave Mustaine selalu memiliki peran vital di lini tengah Super Elja. Musim depan, ia sekali lagi akan mencoba atmosfer Liga 1 setelah sebelumnya pernah menjajal kasta teratas persepakbolaan Indonesia itu bersama Persegres Gresik.

Komentar
Andhika Gilang

Perintis @tapakbola. Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.