Berita

Lengkapi Skuat, Arsyad Gabung PSS

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman kembali melengkapi skuatnya. Kali ini Arsyad Yusgiantoro didatangkan untuk menambah opsi di sektor sayap. Andai dimainkan di posisi aslinya, maka Arsyad akan bersaing dengan Rangga Muslim, Hari Yudo, Irkham Mila, dan Haris Tuharea.

https://twitter.com/PSSleman/status/1092686486770573312

Nama Arsyad mulai mendapat perhatian di kancah sepak bola nasional pada 2017. Kala itu, ia menjadi andalan Persegres Gresik. Meski tak dapat menyelamatkan timnya dari degradasi, pemain kelahiran Tulungagung tersebut sempat memikat Luis Milla untuk mengundangnya seleksi bersama tim nasional U-22.

Penampilannya para musim 2017 membuatnya dipinang oleh PSM Makassar. Sayangnya, ia tak mendapat banyak kesempatan tampil bersama tim asuhan Robert Rene Albert tersebut dan tidak lagi masuk dalam skuat PSM Makassar musim ini.

Kedatangan Arsyad menjadikannya pemain ke delapan yang direkrut oleh Super Elja. Sebelumnya, ada mantan pemain PSIS Semarang, Nerius Alom. Nerius akan mengisi pos gelandang bertahan yang praktis hingga saat ini PSS Sleman hanya mempunyai Wahyu Sukarta di posisi tersebut.

Komentar
Andhika Gilang

Perintis @tapakbola. Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.