Berita

I Made Wirahadi Gabung Laskar Sembada

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Spekulasi berkembang setelah manajer PSS Sleman, Sismantoro, mengatakan kepada media massa bahwa Super Elja akan kedatangan seorang pemain yang berposisi sebagai striker. Sleman Fans mulai bertanya-tanya siapakah sosok juru gedor tersebut.

Kemarin, Kamis (15/2/2018), segala spekulasi tersebut menemui titik terang. PSS Sleman resmi memperkenalkan seorang penyerang asal Bali, I Made Wirahadi.

Musim lalu, Wirahadi memperkuat Bali United sebelum di paruh musim kedua dipinjamkan ke PSMS Medan. Bersama Ayam Kinantan, ia menjadi salah satu pemain kunci yang membuat tim asal Sumatera Utara tersebut berhasil naik kasta ke Liga 1.

Kedatangannya ke Sleman akan menutup lubang di posisi penyerang. Sebelumnya, Super Elja hanya mempunyai Tambun Naibaho sebagai juru gedor. Bergabungnya Wirahadi tentu akan memudahkan coach Heri Kiswanto karena sekarang ia memiliki pilihan lebih banyak untuk mengisi lini terdepan.

Bagi pemain yang berjuluk “Binter” ini, bermain di Daerah Istimewa Yogyakarta bukanlah hal yang baru. Pada tahun 2012 dan 2013, ia pernah bermain untuk Persiba Bantul. Musim ini, Binter kembali lagi ke DIY. Namun kali ini ia akan mempersembahkan gelontoran golnya untuk tim yang berbeda, yaitu PSS Sleman.

Selamat datang, Bli!

Komentar
Andhika Gilang

Perintis @tapakbola. Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng