Berita

Menjemput Tiga Poin di Purbalingga

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Melakoni laga kedua melawan tuan rumah Persibangga Purbalingga, PSS Sleman mengemban misi mencuri tiga angka. Jika biasanya laga tandang cukup dengan target satu poin, kali ini tiga poin wajib diraih untuk memuluskan jalan mengarungi Liga 2.

Wajar saja, setelah kehilangan angka di kandang di laga perdana, Super Elang Jawa perlu mencari poin pengganti. Walaupun sempat tertatih di babak pertama, Jodi dan kawan-kawan berhasil menjemput tiga poin itu di Stadion Guntur Darjono.

Adalah gol dari Dirga Lasut pada menit 62 yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Persibangga yang jadi gol pembuka. Liukan Kito Chandra di area kotak penalti lawan masih bisa dimentahkan sang penjaga gawang, tapi Riski Novriansyah dengan cerdik mencuri bola muntah yang langsung disambar oleh Dirga.

Riski kemudian mencetak golnya sendiri pada menit 70. Memanfaatkan umpan silang dari Imam Bagus, Riski berhasil memenangi duel udara. Bola sundulannya sempat membentur mistar gawang sebelum akhirnya bergulir ke gawang.

PSS hampir bisa menambah gol di penghujung pertandingan jika saja wasit tidak membuat keputusan yang luar biasa membingungkan ketika Imam Bagus dilanggar di kotak penalti tapi justru dinilai melakukan diving.

Ya rapapa, penting tiga poin, Man!

Susunan pemain awal PSS: Syahrul, Waluyo, Jodi, Bagus, Tedi Berlian, Andik, Arie, Dirga Lasut, Imam Bagus, Angga, dan Riski.

Komentar
Joko Sembada

Menanti waktu untuk menikmati teh di beranda rumah bersamamu, dik...