Berita

Peluang Lolos Tipis, Seto Minta Pemain Menikmati Pertandingan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Seto Nurdiyantoro mengakui bahwa laga melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Piala Presiden 2019 merupakan pertandingan yang penting. Laga ini merupakan laga penentuan bagi PSS Sleman. Bahkan, andai Super Elja menang, belum dapat memastikan tim kebanggan Sleman tersebut lolos.

“Kalaupun (pertandingan Borneo FC dengan Madura United) dimenangkan Borneo FC dan kami menang (melawan Persija Jakarta), tetap masih menunggu tim-tim di grup lain juga. Tetapi bagaimanapun kita masih punya kesempatan,” ujar mantan pemain Timnas Indonesia tersebut

Peluang PSS Sleman untuk melaju ke babak selanjutnya memang kecil, bahkan untuk lolos sebagai salah satu dari tiga runner-up terbaik pun masih sulit. Meski begitu, Seto masih berharap. “Dengan peluang yang sangat tipis dan sedikit keberuntungan mudah-mudahan kami bisa lolos,” tuturnya.

Sementara itu, menurut pelatih asal Kalasan tersebut, Persija Jakarta memiliki kondisi psikologis yang di atas angin. Kemenangan atas Shan United dalam ajang AFC Cup adalah alasannya. “Tentunya mereka punya mental yang cukup bagus artinya lebih enjoy menghadapi situasi pertandingan besok,” tuturnya.

Seto juga berharap anak asuhnya juga tetap santai dan tidak terbebani. Menurutnya, dalam official training kemarin, ia melihat para pemain dalam kondisi senang dan bahagia. Seto menginginkan kondisi tersebut dibawa saat laga hari ini agar penggawa PSS Sleman tetap menikmati pertandingan.

“Tentunya motivasi-motivasi kita berikan. Kalau kita menang ada peluang lolos, tetapi apapun yang terjadi tetap bisa menikmati pertandingan,” ungkap mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Komentar
Andhika Gilang

Perintis @tapakbola. Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.