Berita

Persijap Jepara vs PSS Sleman: Mengamankan Catatan Tandang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Sebagai tim yang dibebani target tinggi untuk lolos ke Liga 1 musim depan, PSS Sleman tentu sadar jika semua laga di grup 3 ini ibarat final. Jarak poin yang rapat antar satu tim dengan yang lain membuat setiap poin yang diperoleh amat sangat krusial.

Dari 4 laga yang sudah dijalani, anak asuh Freedy Muli sudah mencatatkan 1 kali kekalahan, 2 kali kemenangan, dan 1 kali hasil imbang. Tidak cukup baik sebenarnya untuk tim yang dipersiapkan secara matang seperti PSS Sleman.

Laskar Sembada sejauh ini sudah melakukan 2 kali lawatan ke kandang lawan dengan 1 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang. Tidak buruk memang, terlebih setidaknya ada poin yang diperoleh dari lawatan ke kandang lawan.

Catatan untuk selalu mengamankan poin dalam laga tandang ini harus menjadi sebuah kewajiban jika ingin mempermudah jalan menuju babak selanjutnya. Asumsinya, dengan selalu memenangkan sisa laga kandang dan setidaknya tidak kalah dari tim kompetitor utama saat melawat, maka jalan untuk lolos tentu akan lebih terbuka.

Ujian tandang ke-3 untuk PSS Sleman datang dari tim pesisir lainnya, Persijap Jepara. Lawan yang tidak bisa dianggap remeh tentu saja. Terlebih mengalahkan PSS Sleman akan mendongkrak posisi mereka melewati Laskar Sembada.

Sebenarnya, kondisi Persijap juga bisa dikatakan tidak cukup bagus. “Setelah dua kekalahan beruntun, kami telah melakukan persiapan yang bagus, berlatih dengan keras, dan mencoba memperbaiki kesalahan pada pertandingan sebelumnya,” tutur Sales, pelatih kepala Persijap.

Mereka tentu akan bermain all out melawan PSS Sleman. Terlebih ini merupakan laga terakhir Liga 2 sebelum jeda bulan puasa.

Jadi, tetap waspada PSS Sleman. Jangan sampai imbang apalagi kalah!

Komentar
Ardita Nuzulkarnaen Azmi

Sleman Fans sejak dalam kandungan, bisa dikontak via akun Twitter @ardhi___ tapi ojo dibully ya...

Comments are closed.