Berita

Persijap Jepara vs PSS Sleman: Menjaga Persaingan di Grup 3

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Melakoni 2 laga tandang dalam 4 hari menjadi pekerjaan yang tidak mudah bagi para pemain PSS Sleman. Ekspektasi suporter yang tinggi untuk mengamankan poin maksimal menjadi beban tersendiri. Ada beban dan harapan besar di pundak mereka untuk dituntaskan.

Rabu (17/0517) malam kelegaan seluruh pendukung Super Elja tuntas. Anak asuh Freddy Muli berhasil membungkus 3 poin dari Gelora Bumi Kartini dari sebuah perjuangan yang melelahkan. Di tempat yang sama ketika PSS Sleman terhempas di gelaran akhir ISC-B musim lalu, mereka mengalahkan tuan rumah Persijap Jepara dengan hasil akhir 1-0.

Dari total 3 laga tandang musim ini, Laskar Sembada sudah mengemas 7 poin dan tak satu pun gol berhasil mengoyak gawang Syahrul Fadhil. Sebuah catatan yang sangat impresif tentu saja.

Kini, persaingan panas terjadi di 3 teratas papan tabel grup 3. Dari 5 laga yang telah dijalani, PSCS Cilacap berada di posisi teratas dengan koleksi 11 poin. Disusul oleh PSS Sleman dengan 10 poin dan dibawahnya PSGC Ciamis di posisi ketiga dengan 9 poin.

Jeda libur bulan Ramadan ini diharapkan bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh manajemen dan tim PSS Sleman. Evaluasi terbesarnya tentu saja bagaimana para pemain depan mereka lebih padu dan lebih rajin lagi mencetak gol.

Catatan 4 kali pertandingan tidak kebobolan adalah sebuah catatan yang impresif. Namun, perlu juga diimbangi dengan performa terbaik dari pemain depan. Jika berkaca dari pertandingan melawan Persibat Batang, sejumlah peluang seharusnya bisa berbuah gol. Inilah yang seharusnya menjadi bahan evaluasi seluruh tim.

Semoga PSS Sleman terus berbenah dan tidak cepat puas demi menjaga persaingan untuk lolos ke kasta tertinggi liga.

 

 

Komentar
Ardita Nuzulkarnaen Azmi

Sleman Fans sejak dalam kandungan, bisa dikontak via akun Twitter @ardhi___ tapi ojo dibully ya...

Comments are closed.