Berita

Preview Gameweek 4: Kembali Menanti Kejutan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Indofood Liga 2 telah memasuki pekan ke-4. Seperti biasa, di pekan ke-4 akan digelar 4 pertandingan di tiap grup. Di grup 3 akan tersaji pertandingan-pertandingan menarik terutama pertandingan untuk memperebutkan papan atas.

Kami akan bahas tentang pertandingan yang akan terjadi di grup 3.

Pertandingan pertama akan mempertemukan tuan rumah Persip Pekalongan melawan Persijap Jepara. Duel ini mempertemukan dua tim patah hati, keduanya mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya.

Persip Pekalongan harus menanggung malu setelah dikalahkan PSS dengan skor 4-0. Persijap Jepara dipermalukan Persibangga di kandangnya sendiri, 0-1. Kedua tim tetntu akan berusaha memenangkan pertandingan untuk tidak lagi mengecewakan pendukungnya.

Persibangga akan menjamu PSGC, pertandingan ini akan mempertemukan dua tim yang sedang berusaha bangkit. Kita ketahui, bahwa Persibangga dan PSGC sama-sama baru mengoleksi 3 point, hasil dari 1 kemenangan dari 3 pertandingan.

Persibangga secara mengejutkan mengalahkan tuan rumah Persijap 0-1, sedangkan PSGC berhasil menghempaskan Persibas Banyumas dengan skor 1-0. Dengan bekal kemenangan di 2 laga terakhir tentu saja kedua tim akan berusaha mempertahankan performa positifnya.

Laskar Nusakambangan meneruskan perjuangannya untuk menjaga puncak klasemen grup 3 dengan melawat ke Banyumas. Away yang tidak terlalu jauh ini akan mempertemukan Persibas Banyumas.

Pertandingan ini akan menjadi duel beda kepentingan. PSCS tentu berambisi untuk membawa pulang 3 poin, demi mengamankan puncak klasemen, sedangkan Persibas Banyumas membutuhkan 3 poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Pertandingan terakhir grup 3 akan mempertemukan antara Persibat Batang dengan PSS Sleman. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Moh. Sarengat. Pertandingan dipastikan akan berjalan menarik, mengingat kedua tim sedang dalam kondisi on fire.

Persibat berhasil menahan tuan rumah PSCS CIilacap di week 3, sedangkan PSS berhasil menekuk Persip 4-0.Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk mengukuhkan posisi mereka di papan atas klasemen. Persibat saat ini berada di peringkat 4 dengan poin 4, sedangkan PSS berada di posisi 2 dengan nilai 6.

Sejauh ini, grup 3 menyajikan banyak kejutan. Tim saling mengalahkan, di kandang atau tandang. Membuat grup 3 menjadi grup yang seru dan sulit untuk ditebak. Apakah akan ada kejutan lagi di minggu ke-4? Kita tunggu saja.

Komentar
Ahmad Indra Pranata

Dokter muda yang mencintai sepakbola, bisa kamu hubungi di akun Twitter @mamas_ahmad

Comments are closed.