Berita

Preview PSS Sleman vs PSIR Rembang: Melanjutkan Tren Positif

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Tim Liga 2 mendapat angin segar setelah PT Liga Indonesia Baru sebagai operator mengumumkan kepastian jalannya kompetisi. Tak hanya kabar kompetisi, rumor pembagian grup pun sudah tersebar meskipun kepastiannya masih menunggu managers meeting tanggal 16 April.

Menghadapi kompetisi yang tinggal hanya hitungan hari, PSS Sleman akan menjalani uji tanding terakhir untuk memantabkan permainan. PSIR Rembang akan menjadi awan Super Elja kali ini. Pertandingan ini akan dilaksanakan berbarengan dengan acara launching tim pada hari Sabtu (14/4/2018).

Hisyam Tolle dan rekan-rekan sedang dalam performa yang apik setelah sebelumnya dapat mengatasi Persibat Batang dengan skor yang cukup telak. Kemenangan tersebut melanjutkan tren positif PSS Sleman yang selalu menang ketika melawan tim peserta Liga 2.

Tak hanya sekadar menang, Laskar Sembada selalu berhasil 3 gol dalam tiga pertandingan terakhir. Sebuah catatan positif bagi lini serang PSS Sleman. I Made Wirahadi yang semakin nyetel dan Tambun Naibaho yang on fire saat pertandingan terakhir menjadi dua faktor utama ganasnya lini serang Super Elja.

Di lini kedua, penggawa PSS Sleman menunjukkan permainan yang rapi dan dinamis. Tiga gol melawan Persibat menjadi bukti para pemain sudah dapat menghadirkan permainan sesuai skema yang dilatih saat sesi latihan. Heri Kiswanto juga patut senang dengan meratanya kemampuan gelandang serang Super Elja, baik pemain inti maupun pelapis.

Sementara PSIR Rembang datang dengan skuat yang semakin matang. Pencoretan lima pemain waktu lalu mengindikasikan bahwa pelatih PSIR Rembang, Uston Nawawi, sudah dapat menentukan pemain yang diinginkannya. Di antara penggawa Laskar Dampo Awang terdapat nama Deny Rumba yang tentu tak asing bagi Sleman Fans.

Sebelum menghadapi PSS Sleman, Deny Rumba dan kawan kawan sempat menahan imbang tim peserta Liga 1, PSIS Semarang. Setelah itu, PSIR Rembang mampu menjaga rekor tidak pernah kalah saat uji tanding. Sekali menang melawan Persik Kendal di kandang lawan serta dua kali imbang melawan Persegres Gresik serta Persik Kendal di kandang sendiri tentu bukan catatan yang buruk.

Laga esok hari menjadi akan menjadi menarik. Di kubu tim tamu, Laskar Dampo Awang berusaha mempertahankan rekor tidak pernah kalah. Sementara itu, PSS Sleman punya tantangan tersendiri untuk melanjutkan tren positif serta memberikan tontonan indah bagi Sleman Fans yang menghadiri rangkaian acara launching tim.

 

Komentar
Andhika Gilang

Perintis @tapakbola. Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng