Berita

PSS Sleman Ikat Hamdan Zamzani dan Rangga Muslim

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Di tengah kabar kepergian Ichsan Pratama, PSS Sleman berhasil mengamankan penggwa lamanya. Tak hanya satu, tetapi dua pemain yang resmi bertahan di Bumi Sembada musim depan. Mereka adalah Rangga Muslim dan Hamdan Zamzani.

Rangga Muslim merupakan salah satu tumpuan Super Elja musim lalu. Sempat kesulitan mencapai puncak performanya di awal musim, Rangga pada akhirnya berhasil memikat Seto Nurdiantoro dan tampil reguler di sisi sayap kiri.

Sementara itu, Hamdan Zamzani merupakan tumpuan sejak pertengahan musim lalu. Hengkangnya Hisyam Tolle dan Yudi Khoirudin, serta belum maksimalnya Jodi Kustiawan dan Rian Miziar membuat Zamzani menjadi salah satu kepingan tembok yang acapkali tampil di depan Ega Rizky.

Sebagai putra daerah, bek asal Seyegan tersebut mengungkapkan rasa syukurnya bisa kembali membela Laskar Sembada.Alhamdulillah. Pastinya sangat senang bisa membela PSS Sleman kembali di kompetisi Liga 1 tahun 2019. Semoga bisa menjadi pengalaman berharga bagi saya,” ungkap Zamzani.

Rangga dan Zamzani sendiri merupakan pemain keenam dan ketujuh yang resmi dipertahankan PSS Sleman. Dengan jadwal Piala Indonesia yang semakin dekat, tentunya akan ada penggawa lain yang diikat oleh manajemen Laskar Sembada.

Komentar
Andhika Gilang

Perintis @tapakbola. Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.