Berita

PSS Sleman Pulangkan Waluyo

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Cerita Waluyo di Sleman berakhir sudah. Pemain senior asal Banyumas tersebut dicoret dari daftar anak asuh Heri Kiswanto musim ini karena sikap indisipliner. Bek yang akrab disapa Cak Wal itu tercatat telah dua kali mangkir dalam sesi latihan tim tanpa ada keterangan apapun.

Dikutip dari laman resmi PSS Sleman, manajer tim, Sismantoro, mengungkapkan bahwa sikap Waluyo telah melanggar kesepakatan yang sebelumnya terjalin. Berkaitan dengan hal itu, tindakan tegas diambil manajemen Laskar Sembada dengan memutuskan untuk memulangkan palang pintu gaek tersebut.

Setali tiga uang dengan Sismantoro, pelatih kepala PSS Sleman juga menyatakan kecewa dengan Waluyo. Walaupun tidak ada masalah dengan performa bek gaek tersebut, tetapi keengganannya mengikuti agenda tim membuat Heri Kiswanto berpikir dua kali untuk memberinya tempat di dalam tim.

Kepergian Waluyo menyisakan tempat kosong di lini pertahanan. Saat ini PSS Sleman hanya tinggal memiliki 4 pemain berposisi bek tengah, yaitu Hisyam Tolle, Yudi Khoirudin, Hamdan Zamzani, dan pemain muda yang baru saja bergabung, Sahrul Kurniawan.

Komentar
Andhika Gilang

Perintis @tapakbola. Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng