Berita

PSS Sleman Rangkul Sponsor Baru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Satu bulan sebelum rencana Liga 2 bergulir, PSS Sleman makin getol menyiapkan tim mereka untuk kompetisi musim ini. Terakhir, mereka baru saja merampungkan program TC di wilayah pesisir pantai selatan pada pekan lalu.

Tak melulu program teknis, pihak manajemen PSS juga bergerak cepat dalam aspek non teknis. Salah satu aspek non teknis yang terus diusahakan tentunya adalah aspek sponsorship. Berita baiknya, pekan kedua bulan Februari ini dibuka dengan kabar kerja sama PSS Sleman dengan sponsor baru.

Datang sebagai sponsor baru PSS, Indofood resmi bekerja sama dengan Laskar Sembada mulai musim ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Indofood selaku salah satu sponsor kami pada musim ini. Merupakan suatu kebanggan bagi kami untuk mendapat dukungan dari Indofood. Semoga di musim ini akan menjadi tahun yang bersejarah bagi kami” ujar direksi PT PSS, Soekeno.

Indofood pun tak ragu memercayakan Super Elang Jawa sebagai salah satu tim yang akan turut mendongkrak kemajuan sepakbola tanah air.

“Sepakbola adalah olahraga yang sangat digemari masyarakat Indonesia yang bisa dimainkan kapan dan di mana saja. Sama halnya seperti produk-produk Indofood yang sangat setia menemani masyarakat Indonesia dari generasi ke generasi,” ungkap Fierman Authar selaku Head of Consumer Engagement – Corporate Marketing PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.

“Dengan adanya kerja sama Indofood dengan PSS, kami tentunya berharap dapat menginspirasi anak muda khususnya yang berada di Yogyakarta khususnya Sleman untuk menyatukan tekad dengan memberi berbagai nilai positif serta sikap sportifitas dalam kehidupan sehari-hari,” imbuh Fierman Authar.

Bukti nyata Indofood dalam berperan serta membangun sepakbola nasional memang bukan isapan jempol semata. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka getol melakukan dukungan kepada tim lokal daerah.

Persib Bandung, Arema FC, Bali United, PSIS Semarang, serta PSMS Medan adalah nama-nama tenar dari Liga 1 yang juga menggandeng Indofood sebagai sponsor mereka. Sementara, PSS Sleman merupakan satu-satunya klub dari Liga 2 yang bekerja sama dengan Indofood di musim ini.

Indofood sendiri telah dikenal luas tidak hanya di Asia (Asia Tenggara, Asia Timur, A Selatan, maupun Timur Tengah) namun juga hingga Afrika, Eropa, dan Amerika.
Indofood dikenal luas di masyarakat melalui brand Indomie, Popmie, Indomilk, Club, lchi Ocha, Chitato, JetZ, Cheetos, Doritos, la Fonte, Trenz, dan Duet.
Semoga kerja sama ini saling mendatangkan keuntungan bagi kedua belah pihak.
Komentar
Ardita Nuzulkarnaen Azmi

Sleman Fans sejak dalam kandungan, bisa dikontak via akun Twitter @ardhi___ tapi ojo dibully ya...