Berita

PSS Sleman Umumkan Empat Pemain Baru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah vakum selama satu pekan untuk menghormati meninggalnya Muhammad Asadulloh, Laskar Sembada resmi mengumumkan pemain barunya. Bukan hanya satu, tetapi empat sekaligus.

Tiga dari empat pemain anyar tersebut merupakan mantan penggawa PS Mojokerto Putra pada Liga 2 musim 2018. Mereka adalah Ricky Kambuaya, Haris Tuharea, dan Derry Rachman. Ricky berposisi sebagai gelandang, Haris merupakan pemain sayap, sedangkan Derry adalah bek kiri.

Sejatinya, mereka sudah hadir di Sleman sejak beberapa pekan lalu dengan status trial. Ketiganya juga mengikuti laga Celebration Game dan telah mencatatkan penampilan resmi mereka saat PSS Sleman mengalahkan Barito Putera pada Leg 1 babak 32 besar Piala Indonesia.

https://twitter.com/PSSleman/status/1089459538527277056?s=19

Sementara itu, satu nama lainnya adalah Jajang Sukmara. Ia merupakan bek kiri yang namanya sempat moncer bersama Persib Bandung. Musim lalu Jajang membela PSMS Medan pada putaran pertama, kemudian hengkang ke Barito Putera pada putaran kedua.

Masuknya keempat pemain di atas menambah daftar pemain anyar Super Elja menjadi berjumlah enam pemain hingga saat ini. Sebelumnya, telah bergabung juga Sidik Saimima dan Kushedya Hari Yudo bersama skuat asuhan Seto Nurdiantoro.

Komentar
Andhika Gilang

Perintis @tapakbola. Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.