Berita

Rangga Muslim Cetak Gol Perdana Bagi PSS Sleman

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman secara luar biasa berhasil move on dari pertandingan sebelumnya dan berhasil menundukkan Semeru FC lima gol tanpa balas. Catatan meyakinkan ini tak lepas dari kontribusi seorang Rangga Muslim Perkasa yang betul-betul menambah keperkasaan Super Elang Jawa  dan membuat tim kebanggaan masyarakat Lumajang tersebut lemas tak berdaya di atas rumput lapangan Stadion Maguwoharjo.

Kemenangan meyakinkan yang membuat PSS Sleman kembali berselisih satu poin dengan pemuncak klasemen itu diwarnai oleh gol perdana pemain muda berusia 24 tahun yang didatangkan PSS dari Persebaya Surabaya.

Rangga sangat bangga bisa mencetak gol untuk PSS, ia menganggap hal ini sebagai anugrah yang luar biasa. Ia harus bekerja keras untuk mendapatkan kepercayaan dari tim pelatih, mengingat PSS saat ini dihuni oleh pemain-pemain sayap berkualitas. Namun baginya yang terpenting adalah memberikan kontribusi bagi tim. Ia berharap hal ini bisa menjadi suatu awal yang baik baginya

”Luar biasa, ini mudah-mudahan jadi awal yang baik buat saya, yang penting bisa berkontribusi bagi tim. Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi,” jelasnya.

Para pemain memiliki motivasi yang bagus dalam laga pekan ke-8 tersebut. Menurut pemuda asli NTB tersebut pemain PSS sudah mengambil banyak pelajaran dari laga sebelumnya. Sehingga mereka bekerja keras agar bisa memberikan penampilan terbaik.

“Mungkin kita banyak pelajaran di Kalteng, sehingga motivasi ke depan lebih baik lagi. Tentu berlatih lebih keras lagi agar penampilan saya dan teman-teman terus meningkat,” tambahnya.

Terkait jadwal PSS yang padat sebelum libur Asian Games, Rangga mengatakan sebagai seorang profesional harus sudah mengetahui kebutuhan porsi masing-masing. Seperti dengan menjaga pola makan dan istirahat secara teratur.

“Pengondisian dengan menjaga pola makan dan istirahat. Kita sebagai profesional sudah tahu porsi kita masing-masing. Kapan kita butuh recovery, kapan kita butuh waktu istirahat,” pungkasnya sambil bergegas menuju ruang ganti.

Komentar
Awaludin

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14