Berita

Rossi Persembahkan Gol untuk Almarhum Ayah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Rossi Noprihanis, pemain sayap nan lincah ini mengalami sedikit kendala di awal masa-masa bergabung dengan PSS Sleman. Ia  tampil kurang baik pada laga pembuka Liga 2 lalu dan mengalami cedera saat PSS Sleman menjalani lawatan ke Persibangga Purbalingga.

Namun pada laga semalam (6/5/2017), ia menunujukkan sosok Rossi Noprihanis yang sesungguhnya, sosok penyerang sayap lincah yang haus gol. Alhasil ia mampu mencetak brace ke gawang Persip Pekalongan yang dijaga oleh Apsah Murbawan. Rossi membuka keran Gol PSS Sleman pada menit ke-28 setelah menerima umpan matang dari Riski Novriansyah.

Lalu gol kedua ia cetak pada menit ke-69 melalui sepakan hasil bola rebound tangkapan Apsah murbawan yang lepas dan mampu dikonversikan menjadi gol. Ditemui pasca laga berakhir, Rossi mengaku puas atas penampilannya. Terlebih ia mampu menjawab keraguan publik Sleman yang notabene adalah pemain yang sempat bercokol di klub sekelas Liga 1.

Pemain kelahiran Lombok barat 26 tahun yang lalu ini tampak tidak mampu menyembunyikan rasa senangnya. “Senang rasanya bisa cetak gol, saya juga senang bermain di sini. Dan ini kemenangan untuk kita semua,” ungkapnya.

Lebih lanjut pemain berpostur 162 cm ini mengungkapkan makna lebih dalam dari pencapaiannya pada laga melawan Laskar Kalong. Ia mengaku persembahkan gol untuk Almarhum Ayahnya. “Saya khusus persembahkan gol ini untuk Almarhum Ayah, yang biasanya nonton. Namun sekarang beliau tidak bisa menonton saya bersama PSS,” jelasnya.

Namun ia mengaku tidak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Masih panjang jalan untuk mengukir prestasinya bersama PSS Sleman. “Di sini saya bisa cetak gol karena kerja keras tim. Saya berharap bisa cetak gol terus untuk PSS Sleman,” jawabnya optimis dalam mengakhiri sesi wawancara.

Komentar
Awalludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.