Berita

Stay Safe, Sleman Fans!

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Kabar tidak menyenangkan itu hadir tengah malam (15/05), para Sleman Fans yang pulang dari Batang diserang oknum suporter rival di Magelang. Banyak Sleman Fans yang perlu memperoleh perawatan. Banyak pula mobil yang digunakan yang kacanya pecah dan rusak di bagian lain.

Hari ini, dalam keberangkatan menuju Jepara (17/05), Sleman Fans kembali bentrok dengan oknum suporter di Magelang. Kepolisian kini mulai berjaga di titik-titik rawan tapi penyerangan sudah sempat dilakukan.

Belum ada kepastian mengenai jumlah korban dan lainnya. Hanya saja dari informasi yang kami peroleh Sleman Fans tetap melanjutkan perjalanan. Ada pula rombongan yang baru akan berangkat dari Sleman.

Apa pun pilihan teman-teman untuk melanjutkan perjalanan awayday atau tidak, semoga senantiasa diberi keselamatan. Doa kami selalu menyertai kalian, semoga bisa mendukung PSS di Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Stay safe, Sleman Fans!

Informasi baru:
Jam 14:17 WIB (17/05), Sempat beredar kabar bahwa akan ada penghadangan di daerah Demak, tapi menurut salah satu Sleman Fans yang sudah sampai di Demak, kondisi adem ayem.

Jam 14:20 WIB (17/05) sempat beredar pesan berantai di instant messaging, kabar tersebut belum bisa dikonfirmasi. Kami dari redaksi SF berharap tidak ada serangan balasan apalagi sweeping plat AA (Magelang). Semoga semua tetap kondusif.

Jam 17:06 WIB (17/05) Sleman Fans disambut suporter Persijap Jepara

Komentar
Joko Sembada

Menanti waktu untuk menikmati teh di beranda rumah bersamamu, dik...