Berita

Alfonso: Dukungan Suporter Sangat Berarti untuk Kami

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

“Luar biasa. Sleman Fans luar biasa,” ujarnya.

Itulah kalimat pertama yang keluar dari mulut Alfonso de la Cruz saat ditanya mengenai pendapat tentang laga melawan Arema FC. Meskipun ia menunjukkan kekaguman, tetapi ada sisi buruk di dalam pertandingan tersebut yang tidak ia sukai.

“Namun, saya tidak suka dengan kerusuhan yang terjadi. Saya rasa kejadian itu tidak baik bagi pendukung yang hadir, apalagi untuk yang masih anak-anak,” ungkap mantan pemain Selangor FA itu.

Mengenai permainan PSS Sleman, Alfonso berpendapat di babak kedua, Super Elja tampil apik. Walaupun, di babak pertama sudah cukup bagus, tetapi menurutnya, di paruh kedua dia dan rekan-rekannya bermain sangat baik. “Kami sangat senang,” tuturnya.

“Kali ini kami bermain baik. Namun, liga masih panjang. Kemungkinan untuk bermain baik ataupun buruk di laga-laga selanjutnya pasti ada. Akan tetapi, kami akan selalu berjuang,” lanjut pemain asal Spanyol itu.

Penampilan apik melawan Arema FC itu tak lepas dari dukungan Sleman Fans yang memenuhi setiap sisi Stadion Maguwoharjo. Atas hal itu, Alfonso mengucapkan terima kasih kepada segenap suporter yang hadir dalam laga pembuka Shopee Liga 1 2019 itu. Ia menginginkan dukungan yang sama pada laga-laga selanjutnya.

“Saya berharap andai kami menelan kekalahan di suatu laga, untuk suporter saya mohon tetap mendukung kami. Dukungan suporter sangat berarti untuk kami,” harapnya.

Alfonso juga mengatakan bahwa persaingan di liga akan ketat. Setelah berhadapan dengan beberapa tim di laga uji tanding, ia berpendapat bahwa kualitas antar tim tidak jauh berbeda. “Kita punya tim yang bagus, begitu juga mereka. Peluang untuk menang maupun kalah masih terbuka,” pungkasnya.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.