Berita

Alfonso: Kami Bertarung Layaknya Super Elja

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Pertandingan antara PSS Sleman menjamu PSM Makassar di Stadion Maguwoharjo pada jumat kemarin berakhir dengan kemenangan kandang bagi Super Elja. Kemenangan kali ini diraih dengan dramatis serta mendebarkan di mana pada menit awal pertandingan tuan rumah PSS Sleman kecolongan di lini belakang mereka.

Beberapa masalah yang melatarbelakangi gol ke gawang Ega Rizky dapat terlihat dari duet antara para penggawa Super Elja  yang dirasa ada kekurangannya serta penempatan para pemain yang berada jauh sehingga tidak bisa menghalau arus jalanya penyerangan dari para pemain PSM Makkasar.

Tanggapan mengenai pertandingan kandang kali ini disampaikan oleh bek tengah PSS Sleman asal Spanyol, Alfonso de la Cruz. “Saya menganggap pertandingan kali ini mengganggumkan, dimana kami semua bisa bertarung layaknya Super Elja yang sesungguhnya,” ujarnya.

Berbanding terbalik dengan babak pertama, pada babak kedua tuan rumah PSS Sleman bisa membalikan keadaan melalui gol pembuka yang dicetak Brian Ferreira dan ditutup oleh Hari Yudo pada menit ke-85. Soal keadaan yang berbalik 180 derajat Alfonso menyampaikan bahwa semua itu lumrah dalam sepak bola.

“Tidak ada tambahan motivasi, perubahan keadaan itu merupakan bagian dari sepak bola. Pada babak pertama merupakan milik PSM Makassar dan babak kedua adalah milik kami. Penting bagi kami agar tetap fokus, karena apa yang terjadi pada PSM Makassar di pertadingan kali ini bisa juga jadi terjadi kepada kita,” tutup penggawa asing Laskar Sembada itu.

Komentar

Comments are closed.