Berita

Arthur dan Saddam Absen Melawan Madura United

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PS Sleman mampu menyudahi paceklik kemenangan ketika menghadapi Arema FC pekan lalu. Selanjutnya, pada matchday keempat, Laskar Sembada akan kembali bermain melawan tim asal Jawa Timur lainya, yakni Madura United.

Dejan Antonic mengaku Laskar Sape Kerap merupakan lawan yang cukup tangguh. Komentar tersebut ia sampaikan dalam sesi konferensi pers kemarin (24/9).

“Madura United adalah tim yang saya latih musim lalu. Mereka punya kualitas serta  organisasi yang cukup bagus dan kita harus hati-hati,” ungkap Dejan.

Sementara dari perwakilan pemain yaitu Kim Kurniawan menyatakan jika skuat Super Elja telah bersiap untuk menghadapi Jaimerson dan kawan-kawan.

“Kita harus siapkan dengan matang untuk pertandingan besok, kita selalu mengenalisis lawan, termasuk, Madura United,” ucap gelandang kelahiran Jerman itu.

Kemudian, ketika ditanya mengenai kondisi pemain, Dejan mengaku hanya dua punggawa PSS yang tidak dapat tampil sore ini (25/9).

“Kondisi jauh lebih baik dari kemarin, hanya Saddam Ghafar dan Arthur Irawan yang tidak bisa turun”, jelas pria asal Serbia itu.

Selain itu, Dejan juga mengaku bahwa bermain sore hari kemungkinan akan berdampak pada timnya maupun pada Laskar Sape Kerap. Hal itu berkaitan dengan hujan yang mulai kerap turun di sebagian wilayah Indonesia, termasuk Jakarta, di sore hari.

“Faktor cuaca akan menjadi penting pada laga ini,” pungkasnya.

Komentar

Comments are closed.