Berita

Bawa Tiga Pemain Anyar, Super Elja Tantang Singo Edan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PS Sleman bersiap menjalani laga berat ketika harus melakoni aga away ke kandang Singo Edan. Laga pekan ke-20 Liga 1 itu sejatinya akan digelar pada Selasa,24 September 2019. Sebanyak 18 pemain telah disiapkan Seto Nurdiyantoro sebagai amunisi PSS untuk mencuri poin dari tuan rumah.

Di sektor penjaga gawang sudah barang tentu milik Try Hamdani dan Ega Rizky. Sementara lini belakng diisi oleh Ikhwan Ciptady, Asyraq Gufron Jajang Sukmara, Ardan Aras, dan Samuel Christianson.

Untuk lini tengah, PSS diperkuat oleh beberapa pilihan seperti Guilherme Batata, M. Saimima, Brian Ferreira, Ricky Kambuaya,Irkham Mila, Antony Putro, Jefri Kurniawan, Haris Tuharea, dan Rangga Muslim. Sementara itu, lini depan praktis dimiliki oleh Yevhen Baha dan K.H Yudo.
Dari sejumlah pemain yang dibawa, tampak tiga pemain anyar PSS yang dibawa.

Dibawanya mereka mengindikasikan untuk turun ke lapangan. Seperti Samuel Christianson yang fasih berperan sebagai fullback menyusul absennya Derry Rachman akibat akumulasi kartu.

Selain Derry, tiga pemain andalan PSS juga tidak turut Serta dibawa ke Malang. Bagus Nirwanto, Dave Mustaine dan Alfonso de la Cruz absen lantaran kondisi yang kurang fit dan akumulasi kartu.

Bila tak ingin posisinya di tabel klasemen kian melorot, Super Elja wajib mendulang poin dari tuan rumah. Pasalnya Arema, Persipura Jayapura dan PSM Makassar berpotensi menggusur PSS bila anak asuh Seto Nurdiyantoro itu tidak fokus pada laga kali ini.

Laskar Sembada sudah harus melupakan hasil kurang maksimal saat menjamu tim Mutiara Hitam pekan lalu. Sementara itu, Brian Ferreira dan kolega harus pandai memanfaatkan kondisi Arema yang tengah runtuh setelah di bungkam Persela Lamongan 2-0.

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.