Berita

Beberapa Pemain Laskar Sembada Diragukan Tampil

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Jelang menghadapi Semen Padang FC pada pekan kedua hari ini (25/5), ternyata tidak semua pemain PSS Sleman siap tampil. Selain Arie Sandy dan Guilherme Batata yang sebelumnya sudah harus menepi karena cedera, terdapat peenggawa di lini belakang yang juga harus mendapat perawatan.

“Ada beberapa pemain yang cedera. Ada (Asyraq) Gufron yang hari ini (24/5) tidak bisa gabung,” ujarnya.

Tak hanya Gufron, Alfonso de la Cruz, Dave Mustaine, dan Haris Tuharea sempat mengungkapkan keluhan terhadap kondisinya pada latihan rutin pekan ini. Namun, ketiganya masih bisa bergabung dengan pemain lain untuk mengikuti official training.

Hanya saja, kondisi Alfonso sedikit meragukan. Seto tak dapat memberi kepastian tentang bisa tampil atau tidaknya pemain asal Spanyol itu. Bahkan, dari tim medis masih meragukan kondisi Alfonso untuk tampil pada laga melawan Kabau Sirah.

“Alfonso mengeluh sakit kemarin (23/5). Tadi bicara sama dokter tentang Alfonso sepertinya sedikit meragukan. Nanti kita lihat perkembangannya,” jelas mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Oleh karena beberapa pemain belum bisa dipastikan dapat turun ke lapangan hijau, Seto juga belum dapat mengungkapkan starting eleven yang akan ia mainkan. Namun, siapapun yang bermain nantinya, eks pemain Pelita Jaya itu berharap anak asuhnya bisa bermain lepas.

“Harapannya pemain tetap fokus di pertandingan besok malam. Mudah-mudahan bisa main lepas, bisa lebih enjoy, dan bisa mengurangi tekanan-tekanan yang ada di pikiran mereka. Harapannya besok bisa memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.