Berita

Beberapa Penggawa Merumput Kembali, Sebagian Absen

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

“Ada tes medis,” ujar Seto Nurdiyantoro menjelaskan alasan mengapa Brian Ferreira dan Alfonso de la Cruz tidak mengikuti sesi latihan senin sore (25/3). Keduanya memang sedang menjalani tes medis lanjutan untuk memeriksa kondisi fisik.

Sementara itu, Yevhen Bokhasvilli tampak bergabung dengan tim dalam sesi latihan. Sebelumnya beberapa kali ia berlatih terpisah bersama fisioterapis, Sigit Pramudya. Kondisi Yevhen masih terus dipantau. Andai dalam sesi latihan ia merasa sakit, maka pemain asal Ukraina tersebut akan berlatih terpisah kembali.

Selain Yevhen, tampak juga Arsyad Yusgiantoro yang tampak merumput kembali setelah sebelumnya mengalami cedera bahu. Meski begitu, kondisinya belum sepenuhnya pulih. Seto mengakui bahwa masih ada trauma di bagian cederanya sehingga Arsyad diberikan porsi di mana minim kontak fisik.

Walau sebagian sudah mulai bergabung, ada beberapa nama tidak bergabung dengan tim dalam sesi latihan. Ega Rizky masih mengalami memar hasil benturan di laga terakhir. Arie Sandy masih fokus pemulihan cedera yang menerpanya. Keduanya berlatih terpisah bersama fisioterapis. Terakhir, Suhandi masih dalam kondisi yang tidak fit, namun kemungkinan pulih pekan ini.

“Banyak yang cedera. Yang tadi (kemarin, red.) mengikuti latihan hanya sekitar lima belas pemain. Kalau jumlah pemain total mungkin sekitar 24 dengan kiper,” tutur mantan pemain Timnas Indonesia tersebut.

Dengan komposisi pemain yang dimiliki, Seto masih menginginkan tambahan amunisi dalam tim nya. Beberapa pos ia sebut mendesak untuk segera ditambal. “Di bek kiri. Dan kita coba lihat di sayap. Kalau bisa bermain di sisi kanan maupun kiri,” ujarnya.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.