Berita

Belum Ada Perkembangan Transfer Pemain yang Signifikan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

“Sejauh ini belum ada tambahan, masih dua. Untuk kiper, keputusan ada di Coach Bejo mengenai kriteria serta perkembangan transfernya,” terang Seto Nurdiyantoro menyampaikan perkembangan di jendela transfer saat ini.

Mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu mengatakan bahwa saat ini belum ada perkembangan signifikan. Meskipun ia juga menuturkan bahwa ada banyak posisi yang membutuhkan tambahan penggawa. Untuk pemain, kita masih mencari-cari mengenai karakter yang kita inginkan dan butuhkan,” ujarnya

Mengenai para pemain yang dicari, Seto menginginkan tambahan di posisi bek tengah, bek sayap kanan dan kiri, serta gelandang. Dalam bursa transfer ini dirinya merasa memiliki kesulitan dikarenakan beberapa pemain yang diincar sudah lepas dan adanya masalah lainnya.

“Manajemen yang lebih tahu masalah-masalahnya seperti apa. Sebenarnya beberapa nama pemain sudah disetorkan dari awal, sudah komunikasi. Tetapi, ya, itu banyak kendala,” tutur mantan pemain Pelita Jaya tersebut.

Keinginan Seto untuk menambah pemain dapat dipahami, mengingat cederanya Brian Ferreira dan belum pulihnya Purwaka Yudi dan Arie Sandy. Brian mengalami cedera di paha bagian dalam dan menurut analisis dokter butuh rehat 6 minggu. Sementara itu, Ricky Kambuaya juga sempat ijin tidak mengikuti latihan pada hari Selasa (10/9) karena sedang tidak fit.

Komentar

Comments are closed.