Berita

Berharap Hasil Maksimal Melawan Barito Putera

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Liga 1 telah memasuki seri kedua yang berlangsung di Jawa Tengah dan DI Yogyakarta. Setelah jeda kompetisi, Dejan Antonic mengungkapkan bahwa PSS Sleman sudah siap menghadapi laga melawan Barito Putera.

“Pemain berada dalam kondisi yang baik, apalagi setelah mendapat waktu rehat cukup panjang. Beberapa pemain masih menunggu kabar dari tim medis, tetapi dapat dipastikan bahwa tim dalam keadaan yang prima,” ujar mantan pelatih Pelita Bandung Raya itu.

Dejan menegaskan bahwa jeda kompetisi 11 hari sangatlah berharga. Waktu tersebut ia manfaatkan untuk menambal kekurangan Laskar Sembada akibat minimnya persiapan sebelum bergulirnya seri perdana.

“Ini (jeda kompetisi) menjadi keuntungan sendiri bagi tim kita. Waktu kita gunakan sebaik mungkin untuk memperbaiki kebugaran pemain dan mematangkan pemahaman taktik. Semoga ini dapat menjadi sinyal positif,” tambah pelatih berkewarganagaraan Serbia tersebut.

Dejan juga mengaku mewaspadai beberapa pemain, terutama amunisi pemain muda berkelas yang berada dalam skuat Laskar Antasari. Pelatih berpaspor Hong Kong itu juga mengaku memahami kualitas beberapa penggawa Barito Putera yang pernah bekerja sama dengan di klub sebelumnya.

“Perlu diwaspadai bahwa Barito memiliki jajaran pemain muda yang kualitasnya di atas rata-rata. Beberapa di antaranya pernah bermain untuk saya jadi saya paham betul kualitas mereka. Namun, semoga hasil maksimal dapat kita rengkuh,” ungkapnya.

Miswar Saputra yang turut hadir dalam konferensi pers pralaga juga menyatakan bahwa persiapan tim setelah laga menghadapi Persik Kediri berlangsung baik.

“Latihan sudah berjalan maksimal sejak di Jakarta. Hal ini membuat situasi tim membaik. Semoga bisa jadi motivasi lebih untuk kita besok,” tutur mantan kiper Persebaya Surabaya tersebut.

Komentar

Comments are closed.