Berita

Berharap Kembali Kalahkan Persik

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PS Sleman akan kembali menghadapi tim asal Jawa Timur untuk keempat kali secara beturut-turut. Laskar Sembada bakal ditantang oleh Persik Kediri esok (3/10/21) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Pada konferensi pers pralaga, Dejan Antonic dan Asyraq Gufron sama-sama mengaku bakal berjuang agar mendapat hasil yang baik.

“Semua pemain insya Allah siap untuk besok. Semoga kemenangan atas Persik di Bandung pada Piala Menpora lalu bisa kita ulang,” ujar Gufron.

Sementara itu, nahkoda Super Elja, Dejan Antonic mengatakan jika kondisi para pemainya sudah cukup baik untuk berlaga.

“Kondisi kita sudah lumayan oke daripada game terakhir. Ada beberapa pemain tidak bisa main, tetapi semua anak-anak akan kerja keras untuk menang,” tutur mantan pelatih Persib tersebut.

Kondisi dua tim masih berkutat di papan bawah. Laskar Sembada dan Macan Putih sama-sama mengoleksi empat poin, unggul sebiji dari juru kunci, yakni Persiraja.

“Dua tim yang belum dapat formula dan kondisi yang bagus. Pasti berat untuk dua tim karena ada tekanan tinggi. Semoga pemain lebih disiplin,” ucap Dejan.

Pada laga pekan keenam melawan Macan Putih, PSS tidak bisa diperkuat empat pemainya. Salah satunya adalah Irfan Jaya yang memenuhi panggilan Timnas.

Ditanya mengenai pengaruh ketidakhadiran empat penggawa tersebut, Dejan tetap optimis. Ia membeberkan bukti bahwa di Piala Menpora lalu, skuatnya tetap bisa tampil apik.

“Kita sudah punya pengalaman di Piala Menpora. Kita finish di posisi 3 dengan 6 pemain absen. Awal saya kerja di sini, saya tau anak-anak punya kualitas. Dan saya tau kondisi saat ini kita tidak istimewa, tetapi kita tetap latihan agar bisa keluar dari situasi ini,” pungkas pelatih asal Serbia tersebut.

Komentar

Comments are closed.