Berita

Bermain di Pakansari, PS Sleman Putri Taklukkan Persija Jakarta

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Kesebelasan PS Sleman Putri tampil perkasa dalam lanjutan laga Liga 1 putri setelah mampu mengandaskan Persija Jakarta. Pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari itu pada Jumat (8/11) lalu, sukses diakhiri dengan skor 2-0 untuk tim tamu.

Dari kubu tuan rumah, sebelas pertama diisi oleh pemain andalan seperti Sarah Zikra dan Zahra Musdalifah. Sementara tim PSS diperkuat oleh Suciana Yuliani dan kapten Dia Putri Hapsari.

Petaka untuk tuan rumah tercipta saat Suciana Yuliani berhasil membuka keunggulan di menit ke 26’. Kesempatan untuk menggandakan keunggulan datang untuk tim tamu di penghujung babak pertama . Lagi-lagi Suciana Yuliani yang dipercaya sebagai algojo dengan tenang mengeksekusi tendangan penalti. Skor 2-0 akhirnya bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil positif ini PSS berhak tambahan atas tiga poin dan masih tertahan di posisi keempat klasemen sementara Grup A. Pada esok hari Minggu (10/11) PSS akan melanjutkan perjuangannya di Liga 1 Putri dengan melawan PSIS Semarang di Stadion Pakansari pukul 13.00 WIB.

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.