Berita

Bertemu Borneo FC di Piala Indonesia, Seto: Seperti Deja Vu

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah melewati hadangan Barito Putera di babak 32 besar Piala Indonesia, PSS Sleman bersiap mengarungi babak perdelapan final. Dalam pengundian yang dilakukan pada Jumat siang (8/2), Super Elja dipastikan kembali bertemu tim asal Kalimantan, Borneo FC pada tanggal 15 dan 20 Februari 2019 mendatang.

Mengenai hal itu, pelatih kepala PSS Sleman, Seto Nurdiantoro memberikan komentarnya. “Seperti deja vu, dapet (lawan) Kalimantan lagi. Tetapi mereka tim kuat juga, jadi kita juga akan belajar di sana,” ujar mantan kapten timnas Indonesia itu.

Baginya, laga ini merupakan ajang perbaikan tim karena memang tidak ada target khusus untuk Piala Indonesia. “Kita kemarin kalah ball posession, kita coba perbaiki. Jadi saya tidak akan melihat hasil, tetapi perkembangan cara bermain anak-anak,” tuturnya.

Meski begitu, Seto juga tidak menampik kendala yang dihadapinya mengingat program latihan baru saja dimulai. “Kalo dari pelatih lebih melihat performa pemain. Walaupun belum latihan intensif, tetapi saya harap pemain ada pengertian,” pungkas Seto.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.