Berita

Celebration Game Kemungkinan Tak Didampingi Seto

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Laga Celebration Game akhirnya menemui kepastian. Pertandingan eksebisi tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 19 Januari 2019. Menurut jadwal, laga ini akan dimulai pada pukul 15.30 di Stadion Maguwoharjo.

Sejatinya, laga serupa sebelumnya juga telah dijadwalkan pada tanggal 12 Januari 2019 dengan menjamu Persela Lamongan. Akan tetapi, rencana tersebut urung dilaksanakan karena terdapat beberapa kendala dari kedua tim.

Pada laga yang akan dilangsungkan akhir pekan ini, Cinta dan Dedikasi II menjadi tajuk yang diangkat. Sedangakan tamu yang diundang adalah Persis Solo. Penunjukan Laskar Sambernyawa sebagai tamu tak lepas dari hubungan erat antara suporter PSS Sleman dan Persis Solo.

Akan tetapi, ada kemungkinan Seto Nurdiantoro tak dapat mendampingi anak asuhnya. Tugasnya akan diserahkan kepada asisten pelatih. “Ada asisten lah. Ada Mas Bejo, Danilo, ada Mas Komar,” ujar Seto seusai memimpin latihan di Stadion Maguwoharjo (17/01).

Seto sendiri rencananya akan berangkat untuk melanjutkan kursus kepelatihan pada tanggal 19 Januari, pada hari yang sama dengan laga Celebration Game. Pelatih asal Kalasan itu dijadwalkan berangkat ke Spanyol hingga akhir Januari.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.