Berita

Danilo Telah Mengenal Dejan Cukup Lama

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Setelah ditinggal oleh Eduardo Perez, para penggawa PS Sleman tetap melakukan latihan. Danilo Fernando yang memimpin sesi tersebut selama pelatih kepala anyar belum bergabung. Ia mengatakan bahwa latihan tetap digelar agar kondisi pemain tidak turun.

“Yang jelas, selama ini walaupun ditinggal pelatih, kita menjaga kondisi fisik dan sentuhan bola supaya melawan PSM besok dalam kondisi bugar,” ujarnya.

Mantan pemain Persik Kediri itu juga berharap masalah-masalah yang ada di manajemen klub tidak membuat pemain terpengaruh dan tetap dapat fokus. Oleh karena itu, ia bersama Suwandi mengondisikan latihan dalam suasana bahagia.

“Meskipun kita tahu itu berat, tapi kita akan berusaha,” jelas Danilo.

Asisten pelatih yang memasuki tahun ketiganya bersama Laskar Sembada itu juga mengungkapkan bahwa pelatih anyar PS Sleman, Dejan Antonic, akan bergabung besok (29/2) di Makassar. Dirinya juga mengatakan bahwa telah mengenal Dejan cukup lama.

“Dia mantan pemain sepak bola di Indonesia dan punya pengalaman juga sebagai pelatih. Saya rasa dengan pengalaman yang dimiliki selama di Indonesia, dia bisa membawa PSS musim ini berprestasi lagi,” Danilo mengungkapkan pendapatnya tentang pelatih asal Serbia itu.

Pemain-pemain yang diboyong ke Makassar pun telah dikoordinasikan dengan Dejan. Para pemain PS Sleman sendiri sebagian besar dalam sehat dan dapat diturunkan. Namun, hanya 20 pemain saja yang rencananya dibawa ke Ibukota Sulawesi Selatan itu untuk menghadapi PSM Makassar di pekan perdana Liga 1.

Komentar
Andhika Gilang

Dapat dihubungi secara personal melalui akun @AndhikaGila_ng

Comments are closed.