Berita

Debut di Liga 1, Try Hamdani Mengaku Butuh Sedikit Adaptasi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Menghadapi Persipura di Stadion Mandala Jayapura, PSS Sleman berangkat dengan misi super berat. Bermain dengan tempo lambat sejak awal babak pertama, Super Elja harus rela kebobolan lebih dulu lewat eksekusi penalti Titus Bonai. Beruntung anak asuh Seto Nurdiyantoro ini mampu bangkit di babak kedua dan berhasil membawa satu poin ke Sleman.

Try Hamdani yang dipercaya  menjadi ujung tombak pertahanan PSS mengatakan, para penggawa Super Elja tampil dengan semangat juang yang tinggi. Meski harus menempuh perjalanan panjang dan tidak murah, nyatanya tidak menyurutkan motivasi tinggi para pemain untuk menyulitkan tim yang diarsiteki Luciano Leandro itu.

Alhamdulillah dengan semangat juang pemain, malam ini bisa curi poin di Jayapura. Dengan kondisi perjalanan yang cukup melelahkan, kami bisa meraih hasil cukup bagus malam ini,”ujarnya.

Menghadapi mantan klubnya, kiper berusia 25 tahun ini sebenarnya cukup tampil apik dengan melakukan penyelamatan-penyelamatan gemilang. Apalagi mengingat serangan-serangan yang dilancarkan oleh tim Mutiara Hitam begitu seporadis. Namun demikian, tak ada pesepakbola yang sempurna. Beberapa kali bola tak lengket dalam dekapan Try dan membuat Sleman Fans sekejap menahan nafas.

“Mungkin ini debut perdana saya di Liga 1 jadi sedikit adaptasi lagi dengan suasana pertandingan. Begitulah, sedikit menyulitkan. Kalo tekanan tuan rumah tidak terlalu ada, hanya sedikit kurang tenang saja. Jadi ada miss dalam antisipasi bola,” jelasnya.

Menghadapi libur lebaran, kiper asal Palembang ini berharap dirinya dapat mempertahankan performa terbaiknya. Ia juga mewanti-wanti kepada rekan-rekannya untuk meningkatkan kekompakan. Hal ini dikarenakan, perjalanan PSS di Liga 1 masih panjang dan bisa membuat siapa saja tergelincir suatu saat nanti.

“Harapannya semoga ke depan kami bisa lebih baik lagi, lebih kompak lagi, dan selalu meraih hasil positif buat tim,” pungkas pemilik akun Instagram @tryhg ini.

Komentar
Awaludin Al Arif

Masih menimba ilmu di UIN Sunan Kalijaga dan masih akan terus mencintai PSS. Bisa dihubungi via akun Twitter @al_arif14

Comments are closed.