Berita

Debut Manis I Putu Gede

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman berhasil membalas kekalahan atas Persiraja Banda Aceh di paruh musim pertama. Pada pertandingan yang berlangsung kemarin (7/1) di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bagus Nirwanto dan kolega sukses mengandaskan perlawanan Laskar Rencong dengan skor 4-1.

Menanggapi hasil tersebut, I Putu Gede selaku pelatih kepala Laskar Sembada mengucapkan puji syukur.

“Alhamdulillah tiga poin. Secara keseluruhan belum maksimal, masih banyak kekurangan. Kita bersyukur bisa amankan tiga poin,” ucap mantan pemain Persipro Probolinggo itu.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Supriyadi. Pemain yang mencetak gol pada laga debutnya itu menambahkan bahwa kemenangan ini berkat andil semua pihak.

“Alhamdulillah tadi diberi kemenangan. Semua berkat kerja keras pemain dan pelatih. Taktik dari pelatih sudah semua diterapkan,” jelas pemain yang berposisi sebagai winger itu.

Menurut Putu Gede, hadirnya para pemain baru menjadi salah satu factor PSS dapat merengkuh kemenangan pada laga sore tadi.

“Faktor yang pertama karena ada beberapa pemain baru yang membantu PSS dan bisa menjalankan taktik,” lanjut pria berusia 48 tahun itu.

Secara khusus, Putu Gede juga mengatakan bahwa salah satu rekrutan teranyar Super Elja, yakni Ramdani Lestaluhu sudah mampu memenuhi ekspektasinya.

“Kita butuh Ramdani. Kita bisa melihat potensi dia dan dia bisa bermain sesuai apa yang saya inginkan. Lebih penting lagi, dia punya pengalaman. Itu penting di Liga 1,” puji mantan kapten Arema Indonesia tersebut.

Sementara itu, terkait belum bermainya Wander Luiz, Putu Gede menyebutkan jika bomber anyar PSS itu masih terkena hukuman larangan bermain.

“Wander Luiz masih terkena akumulasi kartu,” pungkas pelatih asal Denpasar itu.

Komentar

Comments are closed.