Berita

Dejan Akui PSS Bermain Bagus, Tetapi Kurang Beruntung

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Pada pertandingan leg pertama semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwohargo, PS Sleman harus mengakui keunggulan Persib Bandung 2-1. Pasalnya, Super Elja kecolongan satu buah gol oleh Frets Butuan pada menit ke-90 yang membuat Persib lebih digdaya di pertandingan leg pertama.

Dalam sesi konferensi pers pasca laga, Dejan Antonic selaku pelatih kepala Laskar Sembada mengatakan kekecewaannya terhadap hasil yang didapat. Menurutnya lagi, dua gol Maung Bandung berawal dari kesalahan pemain PSS sendiri.

Meski begitu, pelatih asal Serbia tersebut mengapresiasi permainan Super Elja yang dia rasa bermain lebih bagus, meski kurang beruntung di akhir laga.

“Saya pikir semua (pemain) hari ini bermain bagus sekali. PSS main bagus sekali hari ini. Semoga kita ada 90 menit nanti di Solo dan kita bisa perbaiki dan kita harus cari hasil yang positif dan kita bisa balas,” jelas mantan pelatih PBR tersebut.

“Hari ini pertandingan kita bisa belajar banyak, kadang-kadang di sepakbola harus lucky sedikit, kayak hari ini kita ga ada. Tapi mungkin di Solo nanti bisa. Tapi sekali lagi salut, terima kasih untuk pemain saya yang kerja keras hari ini dan untuk pertandingan hari ini,” papar Dejan menambahkan.

Lalu, terkait pertandingan leg kedua di stadion Manahan Solo pada tanggal 19 besok lusa. Dejan akan kembali melihat kondisi pemain terlebih dahulu. Menurutnya, jeda waktu yang sebentar menjadikan PS Sleman tidak punya banyak waktu untuk istirahat dan recovery.

Dejan menggaris bawahi bahwa, tim Laskar Sembada siap kerja keras untuk pertandingan leg kedua. Pun saat disinggung peluang lolos ke partai final, eks pelatih Persib tersebut hanya menjawab singkat.

“Besar sekali,” ujarnya.

Dalam sesi konferensi pers pasca laga ini, turut hadir juga penyerang muda Sleman, Saddam Gaffar. Sepakat dengan Dejan, menurutnya, Super Elja bermain bagus meski kurang beruntung.

“Alhamdullilah bisa cetak gol buat PS Sleman, dan tim bermain cukup bagus. Cuma kurang keberuntungan saja,” pungkas penyerang Timnas U-19 tersebut.

Komentar

Comments are closed.