Berita

Dejan Akui PSS Sedang Diterpa Badai Cedera

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman harus mengakui keunggulan Bali United yang berhasil menjebol gawang Miswar Saputra dua kali di babak kedua. Hasil tersebut, sekaligus memperbaiki catatan Serdadu Tridatu yang kalah saat bertemu Laskar Sembada di Piala Menpora.

Menurut Dejan, anak asuhnya mampu mengimbangi permainan Bali United di babak pertama. Namun, setelah turun minum, tim asal Pulau Dewata tersebut bisa menguasai laga.

“Babak pertama kita bisa lihat bahwa PSS mampu meladeni permainan Bali (United), yang itu tidak terjadi di babak kedua. Kita hilang fokus sehingga terjadi gol cepat di awal babak kedua,” ujar pelatih berpaspor Hong Kong tersebut.

Super Elja juga harus menarik Nemanja Kojic lebih awal karena mengalami masalah di pergelangan kakinya. Penyerang asal Serbia itu memperpanjang daftar penggawa PSS yang masuk ke ruang perawatan.

“Kita sedang mengalami badai cedera. Kojic adalah yang terbaru. Ini jelas bukanlah hal yang diinginkan tim manapun. Semoga yang cedera bisa recovery dengan cepat,” harapnya.

Dejan juga menekankan bahwa kondisi tersebut memang sulit, tetapi PSS masih memiliki pemain-pemain muda yang siap tampil menggantikan para penggawa yang cedera.

“Badai cedera memang tidak baik, tetapi ini bisa juga jadi ajang pembuktian bagi pemain-pemain muda. Ini jadi kesempatan emas bagi mereka. Kita lihat hasilnya nanti,” ungkap mantan pelatih Pelita Bandung Raya tersebut.

Dengan kekalahan ini, Dejan juga mengakui bahwa tantangan bagi PSS semakin berat. Akan tetapi, ia dan anak asuhnya mengaku siap mengatasi beban tersebut.

“Betul jika kita memiliki beban yang besar. Namun, kembali kita ini sebuah tim. Satu sama lain harus bisa mendukung agar mendapat hasil yang diinginkan,” ujarnya.

Hokky Caraka yang turut hadir dalam konferensi pers pascalaga juga meminta maaf kepada suporter atas hasil yang belum maksimal. Ia meminta agar Sleman Fans tidak putus asa dalam mendukung tim.

“Saya mewakili pemain meminta maaf kepada Sleman Fans. Kita belum bisa mendapat hasil positif pada pertandingan ini. Kita langsung fokus ke pertandingan selanjutnya. Dan untuk Sleman Fans jangan berhenti untuk mendukung kami,” pungkas Caraka.

Komentar

Comments are closed.