Berita

Dejan Apresiasi Kerja Keras Pemain

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman harus rela berbagi angka dengan PSM Makassar pada lanjutan pekan ke-12 Liga 1 kemarin (19/11). Meski sempat tertinggal dua kali, Super Elja mampu menyamakan kedudukan.

Dua gol bagi Laskar Sembada masing-masing diciptakan oleh legiun asing mereka, yakni Juninho dan Nemanja Kojic.

Mengenai laga tersebut, Dejan Antonic mengaku bahwa pertandingan berlangsung sangat menarik. Penyebabnya, dua tim yang bertanding bermain terbuka dan saling serang.

“Satu pertandingan bagus sekali. Dua tim bermain terbuka. Semua orang yang menonton pasti senang melihat (pertandingan) ini,” ucap mantan pelatih Pelita Bandung Raya.

Selain itu, pria kelahiran Serbia tersebut juga mengungkapkan rasa bangga terhadap para pemainnya.

“Hasil ini cukup fair dan bagus untuk kita. Kita tidak full team. Saya senang karena anak-anak kerja keras dan bermain lebih bagus dari laga sebelumnya,” sebut pelatih berpaspor Hongkong tersebut.

Sementara itu, Aaron Evans mengaku bahwa dirinya dan pemain lain mampu melaksanakan arahan sang pelatih.

“Pelatih banyak memberikan instruksi sebelum bertanding. Kita mengikuti instruksi itu saat di lapangan dan kita mampu melakukan kombinasi seperti di latihan,” tutur pemain asal Australia tersebut.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Manahan itu, PSS memiliki cukup banyak mendapatkan kesempatan mencetak gol. Beberapa peluang yang dibuat oleh Super Elja disebut Dejan sebagai hasil dari latihan.

“Proses terjadinya gol adalah hasil dari latihan. Saya senang karena anak-anak sudah mengerti apa yang kita mau,” tambah pelatih berusia 52 tahun tersebut.

Di akhir sesi konferensi pers pascalaga, Dejan menjelaskan kondisi terkini Nemanja Kojic.

“Kojic sudah ada masalah sejak pertandingan melawan Borneo karena engkelnya bengkak. adi ada sedikit hantaman yang membuat bengkak (lagi) dan kita tidak mau ambil risiko,” pungkasnya.

Komentar

Comments are closed.