Uncategorized

Dejan Apresiasi Semangat Penggawa PSS

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PS Sleman menutup laga terakhir Grup C Piala Menpora 2021 dengan kemenangan atas Persebaya. Laskar Sembada berhasil meraih kemenangan berkat gol penalti semata wayang Irfan Bachdim di awal babak kedua.

Dalam konferensi pers pascalaga, Dejan Antonic mengucapkan terima kasih atas kerja keras para penggawa di lapangan. Selain itu, ia juga mengapresiasi kerja semua yang terlibat termasuk Direktur Utama PSS, Marco Gracia Paulo.

“Pertama saya mau bilang terima kasih banyak untuk pemain saya, pelatih, kawan-kawan dan Bos Marco. Karena semua tadi kerja keras untuk bisa dapat result yang bagus dan puji Tuhan kita bisa menang 1-0 dan bukan cuma lolos grup tapi kita bisa dapat posisi satu,” paparnya

Dejan juga menggarisbawahi persoalan ketidakpercayaan publik Sleman di awal turnamen. Menurutnya, selangkah demi selangkah permainan Super Elja sudah mulai bagus. Khusus untuk pertandingan menghadapi Bajol Ijo, ia salut kepada semangat juang punggawa Sleman.

“Semangat dari anak-anak hari ini istimewa dan Tuhan ada di belakang kita. Dan kita bisa enjoy hari ini,” tambah Dejan.

Setelah laga itu, Dejan mengutamakan pemulihan penggawa PSS dan istirahat yang cukup sebelum mulai fokus ke laga melawan Bali United di babak 8 besar. Ia menyatakan bahwa punggawa PSS tak gentar nama besar dan deretan nama bintang yang mengisi skuat Bali United.

“Lawan siapa pun kita main pasti kita kasih all what we have,” pernyataan tegas pelatih kelahiran Serbia tersebut.

Kemudian, mengenai evaluasi selama babak grup, Dejan mengatakan akan melihat kondisi pemain dahulu. Lalu, tim pelatih, step by step, akan mencoba perbaiki kekurangannya.

Ia menambahkan pula sebetulnya kondisi tim cukup ciamik meski tim baru berkumpul dua minggu. Meski pun mantan pelatih Borneo FC itu tetap mengakui kondisi itu masih jauh dari kondisi ideal yang tim pelatih mau.

“Kita tahu bagaimana berat untuk kita, dari hari pertama kita masuk turnamen sampai sekarang. Sekali lagi, kalau berat kita akan lebih kuat,” ujar Dejan mantap mengakhiri pernyataannya.

Sementara itu, Syamsul Arifin yang turut hadir dalam sesi jumpa pers itu, mengatakan bahwa Super Elja perlu menjaga tren kemenangan. Untuk itu, ada bbeberapa hal yang bisa dilakukan.

“Kalau untuk menjaga tren positif, kita menjaga kekompakan, apa yang diinstruksikan Coach Dejan kita lakukan, di sini kita kompak terus kayak keluarga,” pungkas eks pemain Persela Lamongan itu.

Komentar

Comments are closed.