Berita

Dejan: Beberapa Pemain Tak Maksimal

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PS Sleman masih tanpa kemenangan di dua laga Piala Menpora 2021. Menghadapi Persela Lamongan, Laskar Sembada hanya mampu bermain imbang tanpa gol, meski tampak mengusai jalannya pertandingan.

Dalam konferensi pers pascalaga, Dejan Antonic mengatakan kekecewaannya dengan hasil yang diraih pasukan Super Elja. Dejan menyoroti beberapa penggawa PSS yang menurutnya tidak bermain optimal.

“Menurut saya, beberapa pemain hari ini mungkin tidak maksimal. Kenapa? Mungkin nanti kita bisa evaluasi, semoga kita bisa perbaiki. Saya pikir anak-anak tidak main di level yang sama seperti kemarin lawan Madura (United),” jelas pelatih kelahiran Serbia itu.

“Saya tahu kalau kita maksimal main sama seperti kemarin lawan Madura (United), kita ga ada masalah. Tetapi, kita harus tetap fokus dan kita perbaiki semua yang ini segera,” imbuhnya.

Dalam pertandingan sore kemarin (28/3), PS Sleman memberikan laga debut di piala Menpora 2021 kepada tiga pemain asing yang baru bergabung. Dua di antaranya, yakni Mario Maslac dan Aaron Evans, bahkan main dari menit pertama.

Sementara itu, Nico Velez baru masuk di penghujung babak pertama usai. Menurut Dejan, para pemain asing yang baru bergabung memberikan performa yang cukup apik.

“Saya pikir di belakang kita cukup stabil, cukup bagus. Di tengah kita harus lebih organize. Semua (pemain asing) baru datang dua hari yang kemarin, masih harus ada chemistry, masih harus latian dengan tim, dan kita harus perbaiki ini secepatnya, karena kita punya kualitas,” papar Dejan.

Dejan menambahkan kartu merah Fabiano Beltrame memang merupakan sebuah masalah. Namun, ia menegaskan sudah memiliki pemain yang siap menggantikan bek asal Brazil itu pada pertandingan berikutnya. Dia menggaransi penggawa tersebut akan kerja keras untuk laga selanjutnya.

Kemudian, saat ditanya soal penalti Evans yang gagal, Dejan tampak tidak memiliki kendali atas keputusan pemainnya tersebut.

“Saya tidak tahu. Tadi kita ada meeting, tetapi mungkin di lapangan pemain bicara sendiri-sendiri. Dan mungkin dia ambil karena dia pikir punya confident yang lebih besar dari yang lain. Tetapi, itu keputusan dia semua di lapangan tadi,” pungkasnya mengakhiri sesi tanya jawab dengan wartawan.

Komentar

Comments are closed.