Berita

Dejan Berterima Kasih Kepada Para Pemain

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Laga awal seri kedua menjadi buah manis bagi PSS Sleman. Tim kebanggaan public Bumi Sembada itu berhasil menundukkan Barito Putera dengan skor tipis 3-2.

Kejar-kejaran angka terjadi selama laga. Gawang Miswar Saputra robek terlebih dahulu sebelum dua gol dari Irfan Jaya membalikkan keadaan. Sempat imbang kembali saat Dandi Maulana mencetak gol, tetapi Juninho sukses memenangkan Laskar Sembada.

Tentu saja Dejan Antonic merasa senang dengan hasil tersebut. Tiga poin itu membayar kerja keras tim selama ini.

“Saya berterima kasih kepada pemain saya. Mereka sudah bekerja semaksimal mungkin untuk hasil positif ini. Lima peluang di babak pertama adalah bukti bahwa kita bermain agresif,” ungkap mantan gelandang Persebaya Surabaya itu.

Apresiasi tersendiri ia sematkan kepada Jose Barbosa alias Juninho. Menurut Dejan, pemain asal Brazil tersebut tampil luar biasa.

“Gol ketiga yang dicetak Juninho itu killing the game. Dia bermain sangat baik. Semoga dapat membawa dampak positif kedepannya,” ujarnya.

Dejan juga menjelaskan bahwa timnya memang sudah mempersiapkan untuk menghadapi Laskar Antasari. Hasil dari menu latihan selama jeda kompetisi terlihat dalam laga ini.

“Semua gol yang tercipta semua berkat latihan. Kita semua menunggu Barito untuk keluar menyerang dan meninggalkan lubang. Itu semua hasil latihan dan semoga penampilan yang lebih bagus bisa kita tampilkan di laga-laga selanjutnya,” jelas mantan pelatih Borneo FC tersebut.

Namun, Dejan tak mau jumawa. Ia mengakui bahwa di situasi seperti sekarang sangat sulit untuk menjaga konsistensi. Penyebabnya adalah ketiadaan kompetisi akibat pandemi yang menyebabkan turunnya performa semua tim berikut para pemainnya.

“Sekali lagi, perlu diakui bahwa absennya liga selama saru setengah tahun membawa dampak yang signifikan bagi permainan setiap tim di liga. Jadi, setiap minggu kita harus berlatih lebih keras untuk menjaga performa tetap stabil,” ungkap Dejan.

Senada dengan sang arsitek, Jepri Kurniawan juga menggarisbawahi bahwa ia dan kolega tak bisa besar kepala. Laga selanjutnya PSS Sleman akan menjamu salah satu tim yang belum pernah menelan kekalahan yaitu Persib Bandung.

“Tiga poin yang sangat penting bagi tim. Namun, perlu diingat laga yang lebih berat menanti setelah match ini. Semoga bisa kembali meraup tiga poin,” harap pemain kelahiran Malang tersebut.

Komentar

Comments are closed.