Berita

Dejan Berterima Kasih Kepada Semua Pihak

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PS Sleman mengakhiri gelaran Piala Menpora 2021 dengan mengamankan posisi ketiga. Mereka mengalahkan PSM Makassar pada partai yang digelar hari ini (24/4) di Stadion Manahan, Solo.

Super Elja menang berkat dua gol dari Irfan Jaya dan Irkham Mila. Sementara itu, Pasukan Ramang hanya mampu membalas sebiji gol lewat Sutanto Tan. Dalam sesi konferensi pers pascalaga, Dejan Antonic mengucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang terlibat, termasuk Sleman Fans.

“Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pemain saya, pelatih saya, manajemen saya, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar PS Sleman yang mendukung kami,” papar pelatih kelahiran Serbia tersebut.

Selain itu, ia juga menjelaskan tim Super Elja akan istirahat terlebih dahulu setelah kompetisi ini. Dejan juga memaparkan akan melakukan analisis dari pertandingan pertama hingga pertandingan terakhir untuk mempersiapkan tim guna menghadapi Liga 1 nanti.

Mantan pelatih Madura United  itu mengindikasikan tidak akan banyak mengubah banyak komposisi tim. Jika memungkinkan, hanya satu sampai dua pemain baru yang akan datang untuk melengkapi komposisi tim. Dejan ingin lebih memfokuskan timnya kepada talenta muda yang dimiliki saat ini.

Sementara itu, Miswar Saputra yang turut hadir dalam sesi jumpa wartawan tersebut mengungkapkan bahwa hasil pertandingan merupakan hasil dari kerja keras seluruh tim PS Sleman.

“Pertandingan hari ini luar biasa. Bukan hanya saya tapi teman-teman yang lain. Kami memang punya semangat yang sama. Jadi hari ini harus buktikan. Karena kemarin kita tahu kami punya kesempatan untuk melangkah ke partai puncak, tapi kita tahu semua bagaimana kejadian kemarin,” ungkapnya

“Jadi, kami harus kejar peringkat tiga ini, untuk memberikan sesuatu saat kami pulang ke Sleman,” lanjut mantan penjaga gawang Persebaya Surabaya tersebut.

Saat mendapat pertanyaan soal kesempatan menjadi penjaga gawang utama Laskar Sembada di liga nanti, Miswar hanya menjanjikan kerja keras untuk tim PSS.

“Saya tidak bisa menargetkan menjadi kiper utama di liga nanti, yang penting saya kerja keras setiap latihan, masalah kesempatan biar coach yang menentukan. Saya hanya latihan, kerja keras kasih performa yang baik,” papar pemain kelahiran Aceh tersebut.

Komentar

Comments are closed.