Berita

Dejan Dipertahankan, Andywardhana Janji Tak Ada Intervensi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Teka-teki tentang masa depan pelatih PSS Sleman yakni Dejan Antonic akhirnya terjawab. Andywardhana, Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), memastikan bahwa pelatih asal Serbia tersebut akan tetap menjadi nahkoda bagi Super Elja.

Meski banyak pihak acapkali menilai permainan Laskar Sembada kurang menarik, Dejan membuktikan bahwa ia dapat membawa timnya bertengger di posisi 10 klasemen sementara. Hal tersebut mampu meyakinkan manajemen untuk tetap mempercayakan kursi pelatih padanya.

“Kami percaya dengan Coach Dejan Antonic dengan pengalaman yang luar biasa di sepak bola masih mampu membawa PSS Sleman mengarungi BRI Liga 1 2021/2022 dengan prestasi yang lebih baik.” ucap Andywardhana.

Selain itu, ia menuturkan bahwa manajemen tidak akan mencampuri urusan tim pelatih. Hal tersebut merupakan salah satu isu mengapa banyak pendukung PSS yang menginginkan Dejan mundur.

“Kami tidak akan melakukan intervensi apapun terhadap Coach Dejan agar Coach Dejan bisa lebih fokus tanpa gangguan dari siapapun”, tegasnya

Di sisi lain, Dejan mengucapkan terima kasih serta berharap bahwa seluruh elemen dalam ekosistem Laskar Sembada dapat bersinergi dengan baik.

Makasih banyak untuk kepercayaan kepada saya. Makasih banyak untuk Sleman Fans. Semoga kita bisa bikin tim ini lebih bagus ke depanya. Paling penting kita semua kerja sama dan yang tak kalah penting, tidak ada intervensi dari luar. Semua bekerja di zonanya masing-masing,” ungkapnya.

Pelatih berusia 52 tahun itu juga masih menginginkan dukungan dari Sleman Fans. Menurutnya, tim Super Elja sangat membutuhkan peran suporter tersebut.

“Karena mereka (suporter) punya peran penting untuk semua tim di dunia. Kita akan kerja keras di lapangan. Semoga kita bisa dapat posisi tertinggi di Liga 1 2021/2022,” imbuh Dejan.

Berkaitan dengan keputusan mempertahankan Dejan, Andywardhana mengungkapkan bahwa ini semua demi kebaikan tim. Walaupun begitu, ia juga sadar bahwa langkah ini tidak bisa memuaskan semua pihak.

“Mungkin keputusan ini tidak bisa mengakomodasi dari pemikiran teman-teman semua. Tetapi percayalah, kami manajemen dan Coach Dejan akan memberikan yang terbaik bagi PSS Sleman. Kita akan bawa PSS terbang tinggi. Mohon doa dan dukungannya,” tutup  Dirut PT PSS yang baru saja menjabat itu.

Komentar

Comments are closed.