Berita

Dejan Ingin Curi Poin dari Persib

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Pekan ketiga lanjutan Liga 1 2020 mempertemukan Persib Bandung yang akan menjamu PS Sleman malam ini (15/03). Tentu saja laga yang tak mudah untuk Super Elang Jawa mengingat sang calon lawan yang dihadapinya adalah tim yang sementara sedang bercokol di puncak klasemen.

Dua penampilan sebelumnya, Laskar Sembada belum berhasil mengoleksi poin penuh, sekali menelan kekalahan di Makassar dan sekali imbang melawan Persikabo. Sementara itu, tim tuan rumah sedang berada dalam motivasi tinggi untuk melanjutkan tren kemenangan dalam dua laga awal.

Saat konferensi pers pralaga yang digelar setelah latihan resmi, Dejan memberikan komentar terkait jalannya pertandingan di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung nanti.

“Saya tahu, bergabung dengan PSS baru seminggu, tetapi saya senang ada banyak pemain muda dan ada banyak pemain yang saya senang bekerja dengan dia. Kalau saya lihat Persib musim ini, sangat memilki power. Banyak pemain asing dan banyak pemain naturalisasi,” terangnya.

Kemudian, Dejan menuturkan target tim untuk pertandingan nanti. Ia ingin mencuri poin dari Maung Bandung, meskipun pelatih asal Serbia itu juga mengakui bahwa cukup berat. Namun, sepakbola tetaplah sepakbola dan anak asuhnya tetap akan bekerja keras.

“Saya baru satu minggu bisa lihat anak-anak cukup bagus. Step by step, kita harus lebih bagus. Game kedua melawan Tira kita sudah agak mulai bagus. Saya sebagai pelatih akan membantu anak-anak, agar kedepan jauh lebih bagus,” pungkasnya.

Ada pun pemain yang harus absen di kubu Super Elja dalam pertandingan kali ini. Derry mendapatkan dua kartu kuning dalam laga sebelumnya. Praktis, sisi full back kiri tinggal menyisakan Arthur Irawan dan Syamsul Arifin.

Meskipun sedang diterpa dengan adanya wabah pandemi Corona, pertandingan kali ini tetap akan dapat disaksikan langsung di stadion. Sedianya, laga cukup bergengsi ini akan kick off tepat pukul 18.30 WIB.

Komentar
Bagus Ananditya

Penikmat ketela bakar ketika waktu Maghrib tiba. Bisa ditemui di akun @BagusAnanditya

Comments are closed.