Berita

Dejan: Kita Melawan Tim yang Sangat Bagus

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PSS Sleman akan melanjutkan laga kedelapan nya melawan Persib Bandung. Meski kubu lawan sedang berada di performa yang baik dengan menempati posisi ketiga, Super Elja tetap akan memberikan perlawanan yang maksimal.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Dejan Antonic selaku pelatih dan Kim Kurniawan sebagai perwakilan pemain PSS.

Kita ada waktu recovery sesudah melawan Barito Putera. Untuk saat ini ada satu pemain yang absen, yaitu Aaron Evans, karena akumulasi kartu kuning, “ ucap Dejan.

Pelatih asal Serbia itu juga menyatakan bahwa para pemainya siap untuk menampilkan permainan terbaiknya.

“Anak-anak pasti main maksimum. Kita melawan tim yang sangat bagus dengan materi pemain yang baik, “ tambah pelatih berusia 52 tahun itu.

Senada dengan sang arsitek, Kim Kurniawan juga menegaskan bahwa dirinya bersama kolega akan bermain sekuat tenaga.

“Kita ingin mendapatkan hasil terbaik. Besok pemain akan siap bertarung di lapangan utk mengambil poin,” ungkap gelandang kelahiran Jerman itu.

Ditanya mengenai reaksi yang akan ia lakukan jika membobol gawang Persib. Adik ipar Irfan Bachdim tersebut mengaku tetap menghormati mantan klubnya.

“Tentu saya ingin memberi terbaik untuk PSS karena saat ini saya di PSS. Namun, jika saya mencetak gol, tidak akan selebrasi kerena menghomati persib. Secara permainan, saya akan kasih seratus persen untik PSS tanpa liat siapa lawanya, “ tegas pemain bernomor 23 tersebut.

Di akhir sesi konferensi pers pralaga, Dejan mengaku bahwa seluruh pemain Maung Bandung patut diwaspadai.

“Jawaban saya sama seperti dulu, semua pemain (lawan) bagus. Kita tidak boleh waspadai satu pemain karena sepakbola adalah kerja sama. Pemain persib punya kualitas, begitu juga dengan materi pemain PSS,” pungkas eks pemain Persita Tangerang itu.

Komentar

Comments are closed.