Berita

Dejan: Melawan Bali United, Pertandingan Besar Bagi PSS

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

PS Sleman akan melakoni duel 8 besar melawan Bali United, hari ini (12/04). Sebelumnya, Laskar Sembada memastikan lolos ke babak perempat final Piala menpora 2021 setelah berhasil menjadi juara Grup C. Sementara itu, sang lawan berstatus sebagai runner-up Grup D.

Saat sesi konferensi pers pralaga, Dejan Antonic mengaku bahwa anak asuhnya sudah sepenuhnya siap untuk menyongsong laga di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu.

Alhamdulilah, semua berjalan normal. Untuk game besok kita sudah siap,” tutur Dejan.

Selain itu, pelatih berkebangsaan Serbia tersebut mengakui bahwa laga melawan Serdadu Tridatu adalah laga besar bagi Laskar Sembada di pagelaran ini. Ia merasa tim yang asuhan oleh Stefano Cugurra itu adalah klub yang bagus.

“Tentu saja ini pertandingan yang paling besar bagi PSS jika dibanding dengan pertandingan sebelumnya. Bali United adalah tim besar yang punya banyak pemain berkualitas dan sudah juara di Indonesia,” puji Dejan.

Meski persiapan sudah maksimal, Super Elja tidak bisa memainkan sang kapten Bagus Nirwanto dan Asyraq Gufron. Nama pertama tidak akan turun di laga tersebut karena terkena hukuman kartu kuning di dua pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, Gufron masih mengalami cedera setelah akibat berbenturan dengan Arief Satria kala menghadapi Persebaya Surabaya. Untuk mengisi pos kosong itu, mantan arsitek Persib Bandung tersebut telah mempersiapkan beberapa nama lain.

“Dua pemain sudah pasti tidak akan bertanding yakni Bagus dan Gufron. Ini menjadi kesempatan bagi pemain lain dan kita akan fokus menjadi sebuah tim yang bagus,” tambahnya.

Di samping itu, Dejan juga menanggapi adanya hadirnya Irfan Bachdim yang juga merupakan mantan pemain Bali United.

“Ini akan menjadi pembuktian bagi Irfan dan beberepa pemain lainya. Laga ini akan menarik dan bagus karena di Bali sendiri ada beberapa mantan anak asuh saya seperti Rizky Pellu, Dias Angga dan Lerby,” pungkas Dejan.

Di sisi pemain, Mario Maslac juga mengamini pernyataan pelatihnya bahwa mereka sudah siap untuk melawan Fadil Sausu dan kolega.

“Dari beberapa hari waktu yang kita miliki digunakan untuk recovery, kondisi semua pemain oke. Kita semua menunggu laga besok (hari ini, red) dan semoga hasilnya baik,” sahut pemain pemilik nomor punggung 51 itu.

Komentar

Comments are closed.