Berita

Dejan: Semoga Kita Bisa Menang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr

Laga menarik akan tersaji pada pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020 di Stadion Maguwoharjo, minggu (8/3). Tim tuan rumah PS Sleman akan menjamu tamunya dari Bogor, Persikabo. Laga ini akan menjadi menarik karena kedua tim gagal mendulang poin perdana dalam helatan liga musim 2020 ini.

Pada pekan pembuka, Super Elja harus takluk dengan skor tipis 2-1 saat lawatan mereka ke Makassar. Sementara itu, Persikabo gagal mengemas poin setelah ditaklukan Arema FC dengan hasil akhir 0-2.
Tentu saja kedua tim punya misi mencuri poin perdana pada pekan kedua kali ini. Ditemui usai menjalani official training, Dejan Antonic yang baru saja mengambil alih nahkoda tim, menuturkan kondisi persiapan tim jelang laga tersebut.

“Yang pertama, saya senang sekali karena saya bisa kerja di satu tim yang punya tradisi cukup bagus, PSS. Dan saya bisa gabung bersama pemain muda. Dari beberapa hari kita kerja, saya bisa lihat anak-anak (pemain) kerja keras untuk PSS. Besok kita siap, hanya ada Sukadana yang masih cedera. Namun puji Tuhan, minggu depan dia sudah bisa gabung,” terang mantan arsitek Madura United.

“Kita tunggu pertandingan besok, puji Tuhan kita bisa menang. Kita bisa bikin permainan yang bagus. Kita lawan satu tim yang punya materi pemain cukup bagus, pemain asing cukup bagus. Tapi ini peluang besar untuk semua. Semoga bisa lancar, dan bawa menang untuk PSS,” tambahnya.

Ditanya soal permainan, calon lawan Dejan turut memberikan komentar. “Kita sudah menganalisa, mereka (Persikabo) punya pemain cukup bagus. Kita harus fokus. Tadi saya sudah bicara dengan anak-anak, semoga anak-anak siap untuk besok dan semoga kita bisa menang,” terang pelatih asal Serbia tersebut.

Musim lalu di stadion yang sama, Super Elja berhasil menggulung Persikabo dengan hasil akhir cukup telak 5-2. Di sisi lain, laga nanti sekaligus akan menjadi debut seorang Dejan Antonic bersama PS Sleman dan bisa saja juga menjadi debut untuk pemain yang baru saja diresmikan, yakni Zah Rahan Krangar.

Komentar
Bagus Ananditya

Penikmat ketela bakar ketika waktu Maghrib tiba. Bisa ditemui di akun @BagusAnanditya

Comments are closed.